January 1st, 2009


Hellloooo teman-teman, this is my first post di awal tahun 2009!! Yayy… How was last nite? Had a great time kahhh??

I had a very wonderful new year..Walaupun gak jelas at first.. Temen-temen kumpul dirumah dari jam 9, masih bingung ke Bandung atau nggak, karena denger info dari mana-mana jalanan macet, i shout then, yaudah, ke KM 19 aja! yang penting sama-samanya kan? akhirnya taun baruan di KM 19, tanpa fireworks (which i love so much!), tanpa kembang api…..hihi.. kaya bukan taun baru ya? But it was fun though..

Dan lagi, I fell in like with someone new… :) new year new love, what a perfect combination..haha

Semoga taun ini bawa banyak berkah buat semua orang & dunia.. (mudah-mudahan ekonomi membaik, global warming udah bukan issue lagi–means, bumi kita semakin green!–, kedamaian tanpa perang beserta bom-nya, semakin banyak manusia yang berbahagia walaupun dirundung masalah yang gak ada habisnya…..dan kesehatan untuk seluruh umat manusia….eissss……….AMIEN ya Allah!!)

Naif banget ya doa-doa gue? Yah, klo ada issue global kan yang kena ampasnya society. Eh, apa kebalik ya? Behaviour dari society yang menyebabkan issue global? dan akibat dari issue global itu merubah behaviour society yang tadinya menyebabkan issue global? oh whatever, it’ll keep on going, kaya lingkaran setan, i mean, dua-duanya saling berhubungan erat seperti biji pepaya dan pepayanya..hehe apa coba gue..

Dampak joroknya golbal warming ke gue salah satunya adalah, kalo lagi di kantor dan gue membutuhkan tissue (abis makan sesuatu yang bikin kotor tangan), gue jadi ragu mau pake tissue apa ngga, trus karena gue mikirnya dengan gue make satu tissue, berarti bumi gue akan semakin rusak, jadi gue urungin niat, akhirnya gue either meper ke bagian bawah kursi atau meper ke baju..hahaha..not always sih, hihihi…ketauan deh!

Harapan gue untuk gue sendiri, bisa lebih serius ngejalanin apa yang lagi gue jalanin sekarang, semuanya, mulai dari kerjanya, kuliahnya, ngejalin hubungan baik sama semua orang, yah, dan klo bisa dapet pacar yang serius—ini bonus aja deh setelah gue nunjukin keseriusan gue sama yang gue kerjain—.. (haha, desperate ya gue? ya maap dah, nenek udah lama gak punya pacar yang baik hati, perhatian, rajin beribadah, suka menabung dan tidak sombong.. ;p)

udah ya, skarang gue mau beres-beres rumah ni, abis diobrak-abrik tadi malem, hadoh, pusing ngeliatnya…babaaayyy

Leave a Reply

