Aku tak biasa..


Ini cuma saya yang tidak terbiasa di pegang rambut dan kepalanya..

Ini cuma saya yang tidak terbiasa di buka-kan pintu mobil supaya saya bisa duduk..

Ini cuma saya yang tidak terbiasa ketika kamu diam-diam menggenggam tangan saya ketika teman-teman kita ada di dekat kita..

Ini cuma saya yang tidak terbiasa ketika kamu diam-diam sms saya “ntar minum obat ya” ketika mendengar saya batuk-batuk..

Ini cuma saya yang tidak terbiasa ketika kamu bilang gak bisa ikut pergi, tapi sedetik kemudian kamu muncul di ruang tamu saya, dan tersenyum… :)

ah..saya tidak biasa…. ;”>

8 thoughts on “Aku tak biasa..

  1. salam kenal juga puspa ayu.. :)
    iya, sweet yah keliatannya? tapi laki2 kayaknya kompleks banget deh.. walaupun udah begitu, belom tentu he’s into me..ya kan?
    they’re very ignorant..

  2. mba dey, hayo, siapa yang ga ge-er diperlakukan seperti dirinya memperlakukanku? sebenernya agak ragu sih gue klo tentang yang bukain pintu mobil itu, soalnya gue juga ngeliat dia bukain pintu juga buat lo… TAPI, (i always have excuses aren’t i?) he did that ALL THE TIME to me! haha..d’oh.. ga suka deh gue keadaan begini..geregetaaannnn…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s