Beli beha di arab..


Aduhh, hari ini rasanya pengen marah-marah mulu deh. Padahal masih jam 7 pagi, belom juga kerja, baru browsing, cek email, dan lagi mikir mau sarapan apa, tapi rasanya mata udah sepet banget, dan muka pun udah nekuk, cemberut.

Tadi pagi juga, gak biasanya gue bangun dalam keadaan kesel, ngebatin melulu. Gak biasanya juga si mama terus-terusan bangunin gue, padahal gue cukup dibangunin sekali dan beberapa menit kemudian gue juga bakal bangun sendiri, let my system work the way they should, gak harus dipaksa bangun, jadinya error kali ya, semua saraf gue tegang, aliran darah terhambat (opo meneh iki nti?). Tapi no, no, ini bukan salah Mamaku..

Something’s wrong..dan gue gak tau apaan.. Analisis gue (cah elah), gue lagi period, udah jelas dong jadi labil (kaya anak abg deh lo ti), ok, itu bisa jadi excuse paling kuat. Tapi gak harusnya segini pengen marahnya!

Kemarin gue keluar dari kantor jam 7, badan udah mau remuk, masih kondisi sakit (batuk, ralat, batuk parah). Setiap gue batuk, kayaknya tuh seluruh otot gue mengejang, perut gue mengeras, dan posisi tangan kaya vokalis Linkin Park lagi nyanyi. Kayaknya gue udah nemuin cara baru buat olahraga deh! Yippi. Sementara gue batuk-batuk bergelora gitu, jalanan juga ngajak brantem. Gak jalan setengah jam di daerah Klender (ya..ya, buat yang gak tau, itu daerah Jakarta Timur! hehe), handphone gue pake mati segala, dan batuk merajalela, lengkap!

Pas gue sampe rumah juga gitu, sepi! Gue ngetok-ngetok sampe bego ga ada yang bukain pintu. Mana hape gue matek! Udah mau berlagak kaya Mc. Gyver, eh tapi gue malah frustasi, sama sekali ga ada yang bisa gue pergunakan buat jadi kunci (jahh, kuncian!??). Udah sepuluh menit trying to break in, akhirnya nyerah. Duduk lemes di teras rumah. Iseng ngubek-ngubek pot tempat biasa naro kunci. Eh ADA! Wuidih, campuran antara seneng dan kesel gue buru-buru masuk rumah! Langsung tiduran, buka laptop, charge handphone. Meletup-letup emosi gue. Akhirnya gue minum air putih, nunggu orang rumah pulang, baru mandi.

Malem-malem yang bikin ga kalah pengen marah, tiba-tiba ada yang sms, that guy, that peculiar guy, gue sampe terheran-heran tiba-tiba dia sms. Gue disuruh tidur (sape lo?? Tiba-tiba sms!! Gue rasa dia lagi tinggi…ihhh….bt!!!!). Dan sekarang gue bener2 pengen ada yang nelp (sms deh paling ngga ;'( ) nenangin gue…… (yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, ngarep banget lo ti!!!!) ehkhkheeh.. beli beha di Arab… berharab!!!!!!

-anti, the ngarep girl- ;’p

4 thoughts on “Beli beha di arab..

  1. jangan salahkan period krn smua kegundahan dan emosi lo saat ini.
    jgn jadiin hal itu alesan. krn bukan itu yg ngbuat elo gundah dan kesel saat ini (disamping satpam yg ga sopan tentunya..)
    gue tau bgt lo knp.

  2. Stevany, yea, i think so pan..sourcenya mungkin sedikit banyak hal itu (hehe). Ketauan banget gak sih gue..gampang di tebak.. setiap inci sel di tubuh gue punya jawaban atas semuanya, dan gue sepertinya tau apa yang bisa bikin gue gak begini…..cyahhaha, ngomong apa sih gue? jaydut banget…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s