all in all


Hihi, bukan cuma artis aja yang bisa rahasia-rahasiaan ternyata.. Maaf harus di protect postingan “That Night” nya, karena takut menyinggung yang bersangkutan, jadi tak password aja deh..maapin ya bu..

Anywaaays, akhirnya nih, teman-teman, setelah penantian yang sebegitu lama (4 hari, kalo gak salah?!) akhirnya dirinya kembali menghubungiku..rupanya dia lagi banyak masalah, klo kata dia mah “kemarin dari laut, nyasar di hutan, jatuh ke jurang”. Udah, gak berani nanya2 lagi, cukup tau aja dia lagi banyak masalah. Sebenernya udah gue tawarin kebaikan hati gue dikit gitu supaya dia mau cerita sama gue, tapi kayaknya that’s not his thing cerita-cerita gitu..

So, hari ini, gue loncat-loncat di depan Stevany dan Poni, kegirangan gara2 dia akhirnya hubungin gue. Gyahaha, so silly i am! Ini umur 22 kelakuan kok 12, ckckck. Ya maklum aja yah mak, gue lagi begini, dinikmatin ajya, hehe.

Anyho, i went to segarra last Saturday, anginnya lagi kuenceng ya bookks, nyampe sana rambut indah gue berantakan mulu, saking capeknya ngeberesin terus, akhirnya sebodo teuing mau berantakan kek, capek bok! Senangnya ditraktir pacarnya kakakyuuuuu..hihi, sering2 aja ya mas! ;D

Well, i ordered double chocolate fondue, ada marshmallow, strawberry, chocolate cake, kue sus, dan chips yang bisa dicelup melted chocolate..hmmm..dingin-dingin di pantai ngemil ginian? mana berasa tiba-tiba sampe rumah nambah lima kilo?! hehehe.. i forgot to took the pic saking serunya nyelup2 marshmallow ke melted chocolatenya…slrrrp..!

Oh yew, dan lychee martini..gaya2an aja, padahal mah pengen lycheenya doang, yang minum temen2 gue..hahaha…

entah kenapa pesenan gue malem itu sok imut semua..kenapa ya? mengobati patah hati mungkin?? (wooo, UUJ-ujung-ujungnya curhat!). Ih kenapa sih emangnya, kan aku pingin cerita semuaaanya..oh iya, tips nih buat yang lagi dilanda hal yang sama kaya gue (i mean, tahap suka-ga-sih-dia-sama-gue?!), satu yang pasti, harus menerapkan prinsip

waiting and hoping for the best, prepare for the worst!!

oh yea, it worked!! trust me!! ngarep2 gimana gitu tapi tetep steady!! (yakin lo ti steady?haha), yah, skali lagi saya minta maap deh, bosen-bosen deh dengerin perjalanan cinta saya (which, kebanyakan isinya blog gue ini semua, hahaha)..

Capek deh ti, skali-kali ulas sesuatu yang berat gitu, Palestine, Bush, Obama, SBY, KPK, Ekonomi, Budaya Indonesia, atau cerita tentang Pak Dede yang tinggal di bawah tanah patung Diponegoro, yang selalu bersihin track joging Taman Suropati sebelum bapak-bapak mulai nge-jog? apa kek gitu Ti!? hehehe… ah, belom pengen, masih mau curhat aja..

Oh iya, gue lagi demen bener belanja online nih, hard to stop! aseli susah banget gak liat-liat website online shop, nanya-nanya, akhirnya purchase! Tapi heran juga sih, waktu gue presentasi tentang physical distribution, nyerempet dikit tentang online shop, temen sekelas gue kayaknya masih belum terlalu sadar akan fenomena online shop ini yah..padahal kan nih, lebih hemat bo! Bandingin sama pergi sendiri ke mall, belom makan/minumnya, belom bensinnya, belom ntar beli macem-macem yang ga ada dalam rencana beli, kan jadi berkali lipat tuh keluar uangnya, dan belom lagi capeknya! hehehe.. makanya gue lagi bener-bener ngerasain manfaat online shop ini sekarang..kebanyakan sih di multiply, yang murmerrrrr..! hehehe

img_0277

img_0275

okey, so that’s it..bobo dulu yah antinya…don’t let the bugs bite you! muahhh

4 thoughts on “all in all

Leave a Reply

