Pani Anti Poni


Kelucuan yang menular :

Dimulai dari Mba Stevany yang neror gue sama Poni. Eits, jangan sangka terorannya bikin serem. Instead, dia nelp ke ekstension gue, hampir setiap hari. It goes like this :

“Selamat pagi,” gue dengan suara yang ramah serta menyenangkan, mengangkat gagang telp.

“……” jeda diam cukup lama. “Anggur merah yang selalu memabukkan diriku, kuanggap belum seberapa…dahsyatnyaa bila dibandingkan dengan senyumanmu membuat aku jatuh bangun..” Stevany dengan suara berbisik, nyanyi seperti kerongkongannya kesumpel anggur merah.

Gue : “…..” diem.

Stevany : “klik.”

Hakhakha, itu kok wanita dongdong syekali, tapi sanggup bikin gue cekikikan sendiri, padahal lagi serius kerja. damn u. haha. Dan sekarang itu menular ke gue. Bener-bener virus. Teror telp.

Tapi yang kasian ya si Poni, nerima teror telp dari dua manusia ga jelas yang suka nyanyi-nyanyi merdu. hkaka.

FYI, gue, Stevany dan Poni satu kantor. hekhek.

Note : sebenernya bukan lagu anggur merah sih yang dinyanyiin..hehehe.

2 thoughts on “Pani Anti Poni

  1. ANGGUR MERAH??
    jelas2 gue nyanyiin lagu kebangsaan amerika pas nyanyi lo.. sama lagu2nya pavarotti..
    huh..lagian lo demen aja ditengah suntuknya kerja denger suara seksi dan renyah gue.
    akh! lucu bgt sih gue.. mau ga? udah ada yg punya belon? mau doonk..
    *ga jelas abisssss

Leave a Reply

