Ask me!!


Pertanyaan-pertanyaan aneh dari beberapa temen belakangan ini :

1. Anti dan idola.

Penanya : Seorang kakak kelas di SMA, pria, yang padahal gue sendiri ga kenal ni orang, di SMA kaga pernah ngobrol juga.

Pertanyaan : Nti, lo pernah berakhir bahagia ga sama orang yang lo idolain? Maksudnya lo suka banget sama orang, dan akhirnya lo pacaran sama orang itu.

Jawaban : Mmm, nggak.

Penanya : Hmm, berarti life is not perfect ya.

Anti : life is perfect with all of its imperfectness. :)

Penanya : Iya, thanks ya buat pencerahannya.

Anti : *terdiam, berpikir* ah, sudahlah, cuekin aja, ga ngerti juga, hehe (dalam hati).

2.  Anti dan lagu.

Penanya : pria yang belakangan ini lari-lari mulu di pikiran saya, sebut saja Ikan ;p

Ikan : Dari tadi kita nyanyiin lagu gue melulu. Lagu lo apa?

Anti : *ribet megangin handphone, mouse, dan klak-klik keyboard* Lagu gue…. (susah sinkronisasi kerjaan kantor dan otak gue yang mau ga mau mikir lagu apa yang sempet jadi ‘soundtrack’ gue)

Ikan : Oh, gue tau, pasti ini ya. (dia mulai play lagu high and dry–ring back tone gue–)

Anti : Hehe, iya, kok tau sih lo. *mulai nyanyi*

Ikan : *ikut nyanyi bareng* Anyway, udah sampe mana kerjaannya?

Anti : *ngelirik jam, omigosh, it’s 4 o’clock in the morning* Mas, gue udah mau selesai sih, kalo mau tidur duluan gak apa-apa kok.

Ikan : Bukan begitu, ini kan udah pagi, kalo kerjaannya masih banyak, lanjutin di kantor aja, you should get some sleep. Tapi kalo udah mau selesai yaudah, tenang aja, gue temenin sampe selesai.

Anti : Well, thank you, very nice of you.

Ikan : Ok. Where were we? Oh iya, jadi, lagu apa?

Anti : Emmh…… *mulai kuwalahan*

Duh, udahlah, gue lagi malay inget-inget lagu sedih penuh kenangan, dan fyi, di playlist gue lagunya sedih semua, jadi males lah ya gue, ntar si Ikan tau kalo gue orangnya suka mourning sendiri kan malu! Akhirnya gue alihkan pembicaraan ke IMB dan BTS yang lagi gue kerjain di pagi buta hari kerja itu, dan Anti selamat gak ditanya-tanya aneh lagi selama setengah jam kedepan. Waktu mau tidur, i feel myself kembali menjadi abg. Kenapa? Ya iyalah bo, kapan coba gue terakhir telponan 3, 5 jam, dari jam 1 sampe setengah 5 pagi kalo bukan waktu gue SMA!? Yah, kuliah juga sih, tapi gak sampe jam 4.30 pagi. Ah well, ternyata si Ikan juga ngerasa begitu kok (iyalah, ikan kan udah tuir!!wekkk, hehe).


3. Anti dan status.

Penanya : dirahasiakan.

Pertanyaan : Ti, lo aja deh yang jadi pacar gue, kayaknya lo baik, tapi kok ga ada yang mau jadi pacar lo ya?

Jawaban : Ngehek lo.

4. Anti dan siapa.

Penanya : Temen baik waktu sma, kuliah di atma tapi keluar dan sekarang lagi kuliah di Trisakti, cinta kijang alto dan handphonenya ericsson, suka main futsal, tapi anehnya kulitnya lembek, gue curiga dia homo, karena walaupun temen baik tapi gue gak pernah dikenalin ke cewe-cewenya, udah gitu suka senyum-senyum sendiri pula.

Pertanyaan : Antiiii, lagi deket sama siapa?

Jawaban : Rese lo, pertanyaan awal chatting lo gak enak banget sih. Mulai dari ‘hi, asl’ emg ga bisa ya?

*misuh-misuh*

ADE APEEE SIHHH SAMA SEMUA ORAAANG?? Pengen marah deh! Marah! Mas Boy, tolong Emang Mas Boyyy..

TAPI, sebenernya cuma satu pertanyaan yang gue harapkan ditanyain!!! Tapi sialnya pertanyaan itu tak kunjung datang!! SIAL.!!!

2 thoughts on “Ask me!!

  1. udagh lg kelimpungan dan resah, teteb aja lo bawa2 mas boy..
    mas boy nya lg sibuk ma gue, jd ga bisa bantuin lo.. mendink minta tolong ke emon yg ada di fulogheban9!!*jijay bgt sih gue.
    pertanyaan yg kamu tunggu pasti akan datang ko nti.. tp siapa tau bukan dr mulut ikan.. bisa jg dr mulut ikan..someday nti..someday, 3 of us akan bahagia..amien

  2. Phanie : haha, si Emon ga tau yak kalo kita suka ngomongin dia begini? haha.. fulogheban9 pun seperti suatu nama di daerah Kamboja penuh ladang ganja, ah, pasti si Emon berbahagia disana.. Mas Boy pasti kamu ketekin ya! pantes aku panggil2 ga kunjung datang..

    Pertanyaan itu, tidak akan aku tunggu..tapi pasti aku tau kalo saatnya datang nanti.. ;) *it sounds like kita desperately need someone ya ceh?* anyho, this is not like it sounded loh..

Leave a Reply

