The first Grand Slam in 2009


Australian Open is playing! Agak susah sebenernya kalo nebak-nebak siapa yang menang, gue favo Roger Federer banjet, tapi seperti diberitakan (cah elah) dese lagi labil dan berusaha bangkit (detik.com), harusnya sih sebagai mantan pacarnya yang paling deket gue support dia terus ya (cuih).. Yaudah, I bet for Federer kalo gitu.. Menang kalah belakangan, yang penting maen dulu ya Feddie (sok akrab deh). Baru masuk Round 2 dese.. Nadal udah menang kemaren..

Nah, round 2 Federer vs Korolev..pasti menang duoong.. yang women’s single hari ini Ivanovic, Hantuchova.. O How I wish they get through the next round..

Anywueh, cek Australian Open Website, semuanya lengkap ada disitu..ada live scores pula, very informative! Salam Olahraga!! ;p

2 thoughts on “The first Grand Slam in 2009

  1. weheeeey, beneeer kannn, Federer menang! canggeh dah 3-0 booo…! Ivanovic menang gampang, 2 set langsung, tapi Hantuchova agaknya manyun, 3 set, 2-1….. mari main tenis akhir minggu inihhh!!!

    *pura2 gak denger mba derry*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s