Kambing!


Hey yah, diriku baru potong rambut dong (AGAIN!?). Udah pendek, makin pendek lagi, padahal niat hati mau dipanjangin biar nikahan sepupi gue bulan Juni + Juli bisa up-do yang cantik..tapi apa daya, gue suka seenaknya ga mikir dulu kalo mau sesuatu. Potong rambut kemarin pun tanpa pikir panjang dulu, langsung aja dibabat, gue cuma bilang ke mas-nya yang potong rambut gue “Layer ya mas”, dan dia pun ngoceh-ngoceh-ngoceh, gue cuma nanggepin “Jangan pendek-pendek banget tapinya,”. Voilaaaa, jadilah rambut gue begindang..

Mmm, anyyywaaay, aku punya rahasia….tau ga aku lagi pengen apa??

Kambing…kambing….aku ingin mam sate kambing…..hihihihi

Seriously, gue lagi nepsong bener pengen mam sate kambing! Kenape coba kira-kira? Ya jelas karena gue doyan banget sate kambiang.. (ah, ga penting dah ti!) Tau gak sih di Kelapa Gading ada sate kambing tiga bulan? Dan itu enak banget bok kambingnya, dagingnya empuk (iyalah, daging bayi kambing umur tiga bulan!), bumbunya meresap sedap, slllrp..walaupun agak kasian kalo mikirin si kambing kecilnya, tapi ya sutralah, mudah-mudahan di mengerti ya..

Sate yang gak pernah tega gue makan is sate kelinci! There is no way for me to eat it.. Kasian tau.. Rabbit is not meant to be satayed (?), mereka meant to be makhluk lucu untuk dipelihara baik-baik, ya kan? ;) (jadi pengen ikutan support WWF…meluncur!)

Ps. Hari ini aku makan siang pake sate kambing!!! tapi bumbunya kemanisan, i don’t lyk it..noooo…harus cari yang super delicious biar terbayarkan keinginanku mam cate kambing…ihiy….

Pardon my kambing satay-fetish ku ini yaaaaa…tapi buat you guys (udah kaya vj mtv aja gue) yang suka juga sama daging mbek, tak perlu takut, karena :

Lemak total daging kambing tampak dengan sangat jelas lebih rendah dibandingkan daging ayam, sapi dan babi. Selain itu kandungan kolesterolnya pun kurang lebih sama dengan yang lain. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa daging kambing tidak lebih buruk dibanding daging-daging lainnya.

berbagisehat.com

Emang sih baunya super dahsyat, tapi kalo masaknya oke, bau pun bukan masyalah. ;)

Kebalikan dari sate mbek, gue paling, paling, paling nehi nehi sama SWEE KEE! ME DON’T EAT KODOK!! Cukup sekali seumur hidup gue makan swee kee. Plis dong bo, makan kodok? hoek.

Kuliner yang gue cobain masih dikit banget, selain karena gue takut nyoba makan yang aneh-aneh, gue juga tipe orang yang pesen makanan itu-itu aja. Jadi kalo ada kesempatan naik gunung, gue pengen banget nyobain makan belalang panggang (as my aunt did), crispy kali ya? hihi.

5 thoughts on “Kambing!

  1. Aku juga pernah makan sate kelinci. Kayaknya kok ga tegaa,,, bgt gitu lo. Tapi gimana, wong laper je’. Ya..dah ga usah dibayangin, makan telen, ga pake nguyah! he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s