SPAMMERRRRRSS!!!


Hari ini email kantor RUSAK.

Kalian harus tau sebabnya…..

Perhatikan gambar-gambar berikut…

spam-email

UDAH?

Nah, Perhatikan lagi…..dan bayangkaaaaaaaaaaaaan, gambar diatas, ADA 18 BIJI! Dan ini gambar yang berhasil gue capture, yakni, gambar yang ke 18!

spam-email-16

Udah ngerti apa yang aneh dari email itu!?

Yes, temen-teman, EMAIL ITU DIKIRIM KE HAMMMMPIRRR SELURUHHHHH PEGAWAI KANTOR GUEEEE…..!!!!!! Lo bayangin, 18 window HALAMAN EMAIL!! Dan lo tau kapasitas inbox korporate cuma kurang lebih 30 MB, dan harus dibayangin juga, email spam itu besarnya 4 MB, oh, ok, satu email gpp, TAPI KALO 27 EMAIL masuk masing-masing 4 MB!? damn banget! Kenapa 27 email? Karena mereka yang dikirim email spam ini MEMBALAS…ya amsyooong….!!Gimana email sekantor gak ngadat? Yah, gak tau sih satu kantor apa ngga, tapi paling ngga yang dikirimin email ini..seriously, sekarang jam 6 sore, dan gue baru dapet email yang dikirim tadi pagi jam 9. OMG!

Oh, penasaran ya apa sih isi email itu? Nih, perhatikan, baik-baik!

spam-email-17

maap gue ga sempet edit gambarnya, tapi ya gapapa kan, perhatikan signaturenya, dan waspada kalo tau2 nama ini ada di kantor anda.. ancur banget tuh orang..edun!

9 thoughts on “SPAMMERRRRRSS!!!

  1. Agnes : Iya nes, dia ngirim email itu ke BUANYAK sekali orang. ya itu, “To :” nya sampe 18 kali printscreen biar dapet semua. Sedeng gak sih tuh orang. Maap ya bu, nulisnya pake emosi..hihi, jadi agak membingungkan yah? Satu email kantor ternyata HANG, dan lo tau sebabnya apa? EMAIL ITU! hueee..

  2. emosiii lg gue klo inget sama email2an ini..kerjaan jd kesendat gr2 ga bsa nrima email apa2..dasar yah tuh org,ud pergi tp msh aja sempeeet ninggalin mslh..gue rasa sluruh org kantor qta ud nyumpahin dia tuh nti.. ckckckck

  3. hahahahaha….podo waeee nti !!!
    jumat kemaren, gue ampe dimarah2in bos n org lain disangka kerja gue kagak bener.trnyata si cewe ini yaaaa……DODOL !!

  4. Mba Nisa : wihihihi, dan gue jijay bajay ngeliat video dia mba! wekkksss

    Diolla : wuiiihiii, boleh nih di upload? hihi, jangan ah kasian…dia juga manusia..tapi yaaa…paksa gue aja buat upload, gue gampang dibujuk kok, haha

Leave a Reply

