Quoting Songs

Kau, sudutkan hatiku

Menerawang jauh

Menembus ke dalam

Kau bangkitkan gairahku

Hasratku menggapai

Harapan bersama

Bunglon, Kau

Lagu lama, tapi masih nempel di kepala. A fun song. Lagi sering kedengeran di lantai 22. Tiga penyanyi. Masing-masing punya nada sendiri. hehehehe. siapa lagi kalo bukan pani, poni, kobo? ;)

so, what’s your current favourite song?

confused.absentminded.

Period bulan ini is KILLING ME!!

mau minta maaf sama yang gue gangguin terus.

apalagi kalo malem udah dateng.

bisanya gangguin oraaaaang mulu.

ngemeng gak jelas.

MAAPIIIIN..!!!

boleh gak sih gue gak mengalami emosi yang naik turun gini kalo lagi period?

boleh gak sih gue punya pacar aja kalo lagi period gini,

daripada gangguin orang-orang, kan mending gangguin pacar sendiri?

*everybody is menyoraki anti : “yeeeeee, curcoooooooool”*

Eh anyways, last week, si mantan yang 6 tahun itu kan sms tuh bo, katanya kangeeeen banget sama gue *cieeeeeh antiiii, bisa ngangenin juga gue ternyata..hahahay*, tapi smsnya gak gue bales boook, soalnya gue kok gak kangen sama dia ya? hahay, maap bukan mau jahat, tapi JUJUR. Kangen sih, tapi bukan kangen gimana-gimana, cuma karena udah lama gak ada kabar aja kali ya? Gak tau ya, apa karena gue juga udah totally FINE disini? Gue malah kangen sama keluarganya die.. Ah, well, intinya, akhirnya si mantan itu nelpon lah ya. Dan yang terjadi malah keanehan. Di tengah-tengah pembicaraan, setelah tanya apa kabar, lagi ngapain, lagi dimana, gue udah gak tau pengen ngomong apa lagi, dan tampaknya dia juga begitu, sampe akhirnya dia bilang..

“Duuh, bingung yah mau ngomong apa?” sambil cengengesan.

dan gue pun cuma bisa ketawa balik dan bilang “Iya yah De? Aneh ya kita…”.

Dan setelah itupun kita memutuskan menyudahi pembicaraan aneh itu.

Busyeeet, i mean, kemana kita yang duluuuu? Yang katanya pacaran kaya temenan? Yang 6 taun kaya satu tahun? Yang katanya setelah putus masih mau temenan aja?

Ahhh, bullshit nih. Mana bisaaaaaaaaaaa, pure bullshit. Kita ternyata gak bisa temenan yah De? hiks… aneh banget rasanya..

duh anti, udahan dong syndrome menstruationnya….

Syalala Dududu

Kalo ada hal yang bikin gue seneng dikit aja nih, gak tau kenapa, lagunya Basia yang mendayu-dayu di kepala gue..

“Baby you’re mine, you are blowing my mind, we are two of a kind, baby, you will be mine..ooohh”

Ituuu terus diputer-puter. Saking bingungnya, gue kan udah gak pernah denger lagu itu lagi bok! Suerrr deeeh, udah laaama banget gue gak denger lagu itu, dan sekarang baru kepikiran mau cari mp3nya..i’m wondering ada memori apa gitu antara gue sama lagu itu ye?

Eh mak, ini berlaku sama kaya lagunya Backstreet Boys yang Anything for you..gini nih lagunya..

“I’ll do anything for you, anything you want me to..”

dan anehnya, gak cuma liriknya doang, tapi video klipnya! damn. Salah ape gue sama Backstreet Boys. Lagu dan videoklip ini selalu ada di kepala gue kalo gue lagi duduk diem, terutama lagi nungguin orang…..kenapa ya? kenapa lagu itu ya? Gak keren banget.

Eh suer deh gue lagi gak jelas banget inih.Belakangan ini lagi ga ada load, padahal kemaren ngeluh mulu bawaannya. Pfft.

Anyways, gue mau cerita, ada temen gue nih, entah kenapa dia selalu gak sadar, kalo misalnya lagi di kantor, lagi di lift nih, liftnya rame pula, semua diem, hening. Dan tebak temen gue ngapain coba? TAP DANCE BOOKKKK!

wakakakak, aseeeli, dia tap dance! yah ga seheboh yang di panggung-panggung gitu sih, tapi dia “tak tik tuk tak tik tuk” pake sepatunya. Orang-orang ngeliatin tapi die kagak sadar. Canggih bener dah itu temen gue.  Berarti masih mending gue ye, masih nyanyi dalem hati, bukan tiba-tiba tap dance dan berirama gitu. Hihihihi..

sophisticated, young, talented, beautiful.. and bored.

Live in a real life is harder than it is told in theory. You see, i got problems when it comes to differentiate between what i wanted or i wished and what the facts really are..or let’s say i can’t see the bigger picture. Life is not supposed to be this hard..(gaya, kaya yang udah tua aja ngomongnya)..yea, i mean, what could possibly goes wrong when you’re not expecting anything? should i live my life like this? not to expect anything? live it just as it is? expecting…..nothing?

how bored i am right now.

ps. Sungguh judul post yang menjijaykan.

Updated Post

Senin, 16 Feb 2009.

Gile ye, peaknya cuma sampe jam 3, setelah itu gue kaga punya kerjaan. Beuh, ngapain dong nih gueee? Browsing sampe muntah? Chatting sampe gila? Duhh bosyaaaaaannnn..mana dong sertifikat2nya,mas ipuuung? belom balik dari pak bay ya?? bingunggggg ga ada kerjaaan…hehehe *ampun mas, kalo baca ini jangan banyak2 ya ngasih kerjaannya, hehehehe*

[googling…googling…googling]

….wow wow wow, lo tau apa yang gue temukan?? account liveconnector gue yang oh-sangat-membuat-bulu-kuduk merinding…hihihihi.. dengan gaya tulisan yang gede kecil, foto2 yang diambil dari 45 derajat arah kanan atas! MAN…sangat abg menyebalkan sekali gueee..haha..sukses satu setengah jam gue cekikikan chatting sama stevany ngomongin LC itu..hihihaha..

Oh, gue musti skip today’s class sepertinya, papanya temen smaku meninggal…i think i’ll come over to his house..may he rest in peace ya hil.. :'(

Udah ah, mau gangguin Diolla dulu.. *evilish grin*

Valentine’s Day?

Really? I don’t feel the need to celebrate it..

But I went to Lokananta Panglima Polim though..spent the night with a new friend..ate a delicious chocolate melt (padahal gue mau ngajakin makan pecel ayam, tapi malah makan ginian! hehe), try not to look stupid, tapi dia ngetawain muka panik gue waktu waiternya bilang ga bisa debit. Well, siapa yang ga panik? Both of us ga bawa uang cash, dan waktu mau bayar ternyata mereka gak terima debit, well thank god ada visa, kalo gak gue musti nyuci piring makkkk, hehe!

Agak bingung pas ngeliat jam kok masih jam 9 malem (kita keluar dari sore makkk, dari matahari masih keliatan..hihihi), finally he took me to Tea Addict Senopati (kalo gak salah). They got the piano played by seseorang yang nyanyi kaya ‘anu’nya lagi dijepit (kata dieee). Weeeh, sok romantis banget dah…

So there goes my saturday night. Kepikiran si Pani Poni yang lagi di Bali sana, mereka baik2 aja nggak ya? mudah2an selamat sampe jakarta besok sore…AMEN.