Romantic Scene


Dalam rangka bulan penuh cinta (cahelah..), mari penuhi diri kita dengan cinta dan kasih sayang… (prett)

Beberapa romantic scene/characters/couple yang gue suka :

1. Armageddon

Scene dimana A.J (Ben Affleck) dan Grace (Liv Tyler) tiduran berdua di bawah pohon (tapi gak pake tiker). Si A.J udah mau pergi, Gracenya sedih gitu.. Trus A.J mainin mini biscuit di upper bodynya Grace (haha, bagian yang iniiii aja gue inget!), not really that romantic sih..

2. xXx

Inget gak waktu si Vin Diesel lagi flash back sebelum istrinya meninggal, yang Vin Diesel nanya ke istrinya “Who loves you?” dan istrinya jawab “….You..”. Oh, oke, dan lagi-lagi adegan 17+ setelah itu, hahah..

3. Disney’s

Dari Donald & Daisy, Mickey &  Minnie, Aurora & Phillip, Prince Charming & Snow White, Bambi & Faline, Prince & Cinderella, Belle & Beast, Aladdin & Jasmine, Simba & Nala, Pocahontas & John Smith, Mulan & Shang, Princess Atta & Flik, Tarzan & Jane, SEMUA film Disney gue suka, romantis semua siiih..hihi

4. City of Angels

Semua cerita di dalemnya kok romantis ya? Walaupun gregetan kenapa musti mati coba cewenya… :(

5. Twilight

Hmm..yang romantis di bukunya itu waktu Edward ngelindungin Bella pas main baseball, eh di filmnya juga itu sih yang keren..eww…gak romantis ya? hehe..D’oh!? Sebenernya si Edward tuh romantis..coba mukanya diganti jadi muka usher (hakhkhak, vampir kok pendek dan kekar ya?gak pas)

6. SailorMoon

Lovely stories of Usagi and Mamoru.. :P

7. 50 first date

Siapa yang gak setuju kalo film ini romantis acung tangannya!

-to be continued-

3 thoughts on “Romantic Scene

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s