Syalala Dududu


Kalo ada hal yang bikin gue seneng dikit aja nih, gak tau kenapa, lagunya Basia yang mendayu-dayu di kepala gue..

“Baby you’re mine, you are blowing my mind, we are two of a kind, baby, you will be mine..ooohh”

Ituuu terus diputer-puter. Saking bingungnya, gue kan udah gak pernah denger lagu itu lagi bok! Suerrr deeeh, udah laaama banget gue gak denger lagu itu, dan sekarang baru kepikiran mau cari mp3nya..i’m wondering ada memori apa gitu antara gue sama lagu itu ye?

Eh mak, ini berlaku sama kaya lagunya Backstreet Boys yang Anything for you..gini nih lagunya..

“I’ll do anything for you, anything you want me to..”

dan anehnya, gak cuma liriknya doang, tapi video klipnya! damn. Salah ape gue sama Backstreet Boys. Lagu dan videoklip ini selalu ada di kepala gue kalo gue lagi duduk diem, terutama lagi nungguin orang…..kenapa ya? kenapa lagu itu ya? Gak keren banget.

Eh suer deh gue lagi gak jelas banget inih.Belakangan ini lagi ga ada load, padahal kemaren ngeluh mulu bawaannya. Pfft.

Anyways, gue mau cerita, ada temen gue nih, entah kenapa dia selalu gak sadar, kalo misalnya lagi di kantor, lagi di lift nih, liftnya rame pula, semua diem, hening. Dan tebak temen gue ngapain coba? TAP DANCE BOOKKKK!

wakakakak, aseeeli, dia tap dance! yah ga seheboh yang di panggung-panggung gitu sih, tapi dia “tak tik tuk tak tik tuk” pake sepatunya. Orang-orang ngeliatin tapi die kagak sadar. Canggih bener dah itu temen gue.  Berarti masih mending gue ye, masih nyanyi dalem hati, bukan tiba-tiba tap dance dan berirama gitu. Hihihihi..

4 thoughts on “Syalala Dududu

  1. lo lg sering bersenandung dalem hati krn lg seneng nti?
    seneng knp nti?
    dijabarain donk alesan kenapa perasaan lo seneng?
    ahh, ga lengkap nih curhatan lo di blog.. ada beberapa episode terbaru yg di skip kayanya..
    we want more, bu sutradara! ayo ceritakan kepada kami hidden-episode nya!!!
    hihihihihi.
    oiya, soal temen lo yg suka tap dance itu, ga usah disamarin juga. sebut aja lagsung namanya.. MBA PONI. dan lo ga cucok deh nti ngomongin org, secara lo juga sering SKJ didepan umum. Im really serious, people. ati2 deh sama si arti dianti ini, dan temennya yg namanya vony elenora. mrk berdua sama anehnya. kalo ga percaya, baca aja 2 postingan sebelum ini. ada bukti percakapan bodoh mrk.
    cheers..

  2. Phanie : duh pani..aduh aduh deh pokoknya gue sama lo. seneng mah manusiawi, gak overly happy kok..hehe..malah jadi gloomy setelah gue baca yang baru aja gue kirim ke email lo.. kenapa ya? dunia kejam. sutradara seperti ingin menarik diri dari dunia perfilman. jagat raya kayaknya gak berpihak… eaaalaaah, opo sih gue? pani sumpah gue gak abis pikir..paniii..tolong paniiii… mau ngais2 tanah trus nanem pohon.. :( :( :(

    Ah, aku gak gitu kok..mana mungkin SKJ!?Senam lantai kaliiii…sama wushu..oh, sama balet! Tapi emang yang paling heboh tuh si VONY..

Leave a Reply

