confused.absentminded.


Period bulan ini is KILLING ME!!

mau minta maaf sama yang gue gangguin terus.

apalagi kalo malem udah dateng.

bisanya gangguin oraaaaang mulu.

ngemeng gak jelas.

MAAPIIIIN..!!!

boleh gak sih gue gak mengalami emosi yang naik turun gini kalo lagi period?

boleh gak sih gue punya pacar aja kalo lagi period gini,

daripada gangguin orang-orang, kan mending gangguin pacar sendiri?

*everybody is menyoraki anti : “yeeeeee, curcoooooooool”*

Eh anyways, last week, si mantan yang 6 tahun itu kan sms tuh bo, katanya kangeeeen banget sama gue *cieeeeeh antiiii, bisa ngangenin juga gue ternyata..hahahay*, tapi smsnya gak gue bales boook, soalnya gue kok gak kangen sama dia ya? hahay, maap bukan mau jahat, tapi JUJUR. Kangen sih, tapi bukan kangen gimana-gimana, cuma karena udah lama gak ada kabar aja kali ya? Gak tau ya, apa karena gue juga udah totally FINE disini? Gue malah kangen sama keluarganya die.. Ah, well, intinya, akhirnya si mantan itu nelpon lah ya. Dan yang terjadi malah keanehan. Di tengah-tengah pembicaraan, setelah tanya apa kabar, lagi ngapain, lagi dimana, gue udah gak tau pengen ngomong apa lagi, dan tampaknya dia juga begitu, sampe akhirnya dia bilang..

“Duuh, bingung yah mau ngomong apa?” sambil cengengesan.

dan gue pun cuma bisa ketawa balik dan bilang “Iya yah De? Aneh ya kita…”.

Dan setelah itupun kita memutuskan menyudahi pembicaraan aneh itu.

Busyeeet, i mean, kemana kita yang duluuuu? Yang katanya pacaran kaya temenan? Yang 6 taun kaya satu tahun? Yang katanya setelah putus masih mau temenan aja?

Ahhh, bullshit nih. Mana bisaaaaaaaaaaa, pure bullshit. Kita ternyata gak bisa temenan yah De? hiks… aneh banget rasanya..

duh anti, udahan dong syndrome menstruationnya….

5 thoughts on “confused.absentminded.

  1. hakhakhak. curcoooool looooo..
    siapa sih dear yg lo gangguin terus itu? inisial dooonk..
    eh eh eh..
    kalo lg ujan.. klo lg suka sama org..bsa ga sih aku pacaran sama org itu..
    *plak, curcol juga

  2. pani, gue mau sok2 salah kirim sms ah ke si singa, isinya : “EH, udah pernah baca blognya panikecehneverdies belom???? baca deeeeh, seruuuu”

    hahahay, gimane menurut lo pan? hahahay…

  3. Pani : tuuuh, gitu siiih, maenannya nganceeeem…. gue gak ngerasa pernah berenang pake baju transparan koook, bener deh..jangan mengada-ada dooong…huh.. (pani, awas lo ya sampe fotonya nyebar!)

  4. haha true ti.. kayanya kalo udah yang namanya putus bakalan susah lagi yahh buat jadi temen yang bener bener “biasa” lagi kaya sebelom jadian. *sigh

Leave a Reply

