Sat Nite


Hore, anti punya bacaan baru! Sepertinya sih bagus, judulnya Menyingkap Karen. Kisah nyata, seorang psikiater yang nanganin seorang wanita yang punya 17 kepribadian! (mau ikutan beli? monggo pesen di www.kutukutubuku.com, walaupun respon awal agak lama, tapi cepet sampe dengan selamat kok bukunya, udah gitu mereka sangat kooperatif sama konsumer yang bawel nanya mulu kaya gue, hehehe..) I’m so excited to read this one. Masih belum bisa review, nanti yah kalo udah selesaaai (entah kapan, mengingat buku kuliah pun masih teronggok dan menyebar di kamar gue yang berantakan, hehe).

I just got home btw, nonton sama Bram, si teman lama. Yang anehnya, this is our first time jalan berdua doang–biasanya segambreng sama temen-temen–, gue kirain bakal canggung, ternyata malahan seru kok..hehehe..

Sampe XXI, bingung juga mau nonton apa. Pertama pengennya sih nonton Push, tapi kok penuh ya? Ujung-ujungnya milih Kambing Jantan (ok, ngaku deh, gue yang milih filmnya!hehe). Well, gue bukan seorang kritikus film sih, tapi in the eye of a consumer, filmnya…garing. Walaupun begitu gue suka bagian-bagian yang emosional, tapi kalo gue bilang, seharusnya bisa dibikin lebih bagus lagi karena banyak bagian-bagian yang kurang penting. Misalnya, jeda diam yang terlalu lama..sampe rasanya gue bisa denger suara jangkrik di studio, hehehe.. what do you think?

Next, gue akan membiarkan Bram yang milih filmnya (iye, kita nonton Al Pacino dahhh!). He told me, mau pergi lagi sama gue, berdua aje….(iyeeee, sama-sama lajang ini ya Bram??hekheke) asal jangan temen-temen yang lain tau..bisa-bisa habisss sudah kita digosipin!

Allright temans, Anti signing out dulu ya, mau lanjutin baca buku..

Today’s soundtrack : Netral – Terbang Tenggelam

4 thoughts on “Sat Nite

Leave a Reply

