Rest In Peace Dear Friend..


Gimana kalo gue tiba-tiba diambil nyawanya, hari ini, besok, minggu depan, tahun depan?

Hidup dan mati itu di tangan Tuhan.

..apa yang bakal lo lakukan kalo lo tau ajal udah di depan mata, tapi malaikat maut lo berwujud manusia.

….mikirin dosa kah? mikirin surga kah? berdoa kah? keluarga? pacar? temen-temen? diri sendiri?

Turut berduka cita buat temen seperjuangan di TarQ, Elen.. tragically murdered di PP (klik to read the stories).. semoga arwahnya tenang dan keluarga yang ditinggalkan tetep tabah dan ikhlas atas kepergian Elen yang gak disangka-sangka.. I saw her di dalam petinya, looked very beautiful…. tega-teganya orang gila itu ngambil nyawa Elen….

gue berdoa semoga pelakunya cepet ketemu dan diberi hukuman, walaupun kayaknya gak ada hukuman yang setimpal sama apa yang dia perbuat ke Elen..

senyum dari temen-temen tarakanita buat Elen, may you rest in peace dear friend..

6 thoughts on “Rest In Peace Dear Friend..

  1. Agnes : iya nes, elen yang di buku tahunan cuma ‘elen’ namanya.. kasian elen ya nes.. jahat banget yang nusuk.. kamu gak dateng ngelayat kemarin? hari ini di kubur..

  2. itu temen kamu nti? ikut berduka cita ya nti,
    gw nonton beritanya di tv, ih jahat banget sih tu orang, makin banyak orang sakit jiwa nti sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s