future

Di divisi gue dalam dua bulan ini udah ada dua orang yang keluar. Yang satu Diolla yang kontraknya udah abis, dan satu lagi Mas Andri yang resign..dan sepertinya Pani dan Poni udah mulai mencari pekerjaan lain yang lebih baik.

Tapi kenapa gue belom kepikiran buat beranjak dari kerjaan gue yang sekarang ya? Apa gue terlalu males untuk maju?? apa gue terlalu gak peduli sama masa depan gue?? apa gue terlalu terima aja apa adanya??

Gue baru setaun di kantor gue yang sekarang, dan jujur, pengalaman gue masih dikit banget.. presentasi di meeting divisi aja gue masih deg-degan malah sampe begadang nyiapin bahannya (haha lebay)..adrenalin gue selalu terpacu kalo ada meeting internal, takut gue ngelakuin salah..apalagi kalo udah deadline, si bos minta selesai lebih cepet gue bisa-bisa begadang buat nyelesaiin kerjaan gue (yang ini gak lebay!)….see..gue masih harus banyak memperbaiki diri disini…dan rasanya gue belom punya cukup kepintaran buat melakukan yang lebih besar dari kapasitas gue..kuliah gue masih terseret-seret jalannya..rencana jangka pendek gue masih dalam perencanaan, tinggal nunggu ilham aja dijalaninnya..jadi kemungkinan besar, i’ll stick with the first plan, tanpa harus merubah unsur-unsur di dalamnya..

well guys, rencana apapun itu yang ada di kepala kalian, just stick with it kalo udah yakin..jangan mudah terpengaruh..harus punya prinsip yang kuat, punya ketahanan dari pihak eksternal..just believe in yourself, what ever you do dan apapun hasilnya nanti udah gak penting lagi apakah sesuai atau nggak sama ekspektasi, you just have to keep on going, learn from your mistakes, fix your mistakes, known your weakness and strength, improve your strength and minimize you weakness, pasti ada jalan menuju sukses!! afterall, that’s what we all called..life..isn’t it? to make mistakes? ;)

Pake prinsip 5W+1H kalo lagi buat perencanaan, mudah-mudahan terpetakan semuanya. :D good luck temans!

new-image

Yang berjilbab : Diolla, yang mukanya gak keliatan : Mas Andri..! hahahak..maap ya mas..

*foto dipajang TANPA persetujuan yang ada di foto..hehe*

Advertisements

The Not So Important Post

Biasanya kalian buka website apa aja sih kalo lagi online? Kalo gue nih yaaa…pertama-tama laptop nyalah, pasti pertama kali gue buka browser! Nah, setelah buka browser, gue automatically klik icon yahoo messenger, signing in dehh.. nah, abis sign in YM, gue balik lagi ke browser, aku pake mozilla! gak pernah pake yang lain.. don’t really like Opera dan yang lainnya..aku jatuh cinta sama Mozilla dan gue pake theme yang ada baby fox di sebelah kanan atas..baby fox itu lari-lari kalo lagi loading page, cuuutteee bangettt!! hihihi…

Facebook!

Pertama gue pasti buka facebook bok..gak tau kenape tangan kiri pasti otomatis mencet hurup F dan tinggal langsung pencet arrow bawah, trus enter! VOILA, facebook kebuka, sign in, liat notifikasi, kalo ada yang menarik langsung sibuk ketak-ketik, kalo ngga, gue langsung meluncur keee…

Yahoomail!

Account yahoo gue ada dua, yang satu yang banyak spam, yang satu lagi cuma yang penting-penting aja.. cek cek cek cek cek email, after thaaaat, alt T (new tab) meluncur keee…

Detik!

Yeahss..gue suka bukain detik, liat2 judulnya..kalo menarik gue baca, kalo ngga gue males bukanya, hehehehe pantesan gue gak update sama berita-berita sekarang.. (flu babi? apaan tuh? flu onta aja sekalian.. ;’p ) detik bosen? langsung alt + T lagi, langsung buka..

WordPress!

Uhuy, gue suka bukain wordpress gue ini, trus klik New Post, rencana mau post sesuatu. Tapi gue malah males eh trus gue tinggalin page New Post gue..malah buka tab baru dan sibuk sama..

Multiply (another blog of mine, tapi yang ini udah berubah fungsi,jadi tempat belanja online gue..hahah), Google (my favorite, i google ALMOST everything..seru mainan google! heheh), Jamiecullum (jukeboxnya), Forum ini forum itu (uu, kaskus doang sih, haha), Deviantart (punya opik, soe, busjeson, sama a wendi especially), Youtube (yeah, youtubing is funnnn, gue baru nemu caranya rapihin alis pake seutas benang saja!hihi..), Mangafox (bacain detektif conan doang, hahak), StumbleUpon (nemu yang aneh kadang-kadang), Reuters (kegayaan), 21cineplex (gelo ternyata banyak bok film yang belom gue tonton), cnn, ehow (informative banget bokk), blog temen-temen, gameplasa (download game-game lucuuu!!), feui (kampus eike, cek-cek pengumuman, cek-cek nilai)..dan beberapa site lagi yang private (woy, angan aneh-aneh dulu otaknya! hehehe)

yah..itu-itu aja sih..eh, emang penting yah gue bukanya apaan aja? hehe.. gue juga penasaran soalnya kalo orang lain udah kecebur ke dunia maya ngebrowse apaan aja ;p

Anyways, tadi di kantor ada tamu dari Gorontalo..trus terjadi percakapan berikut :

Jakarta man (JM) : Balik ke Gorontalo kapan Pak?

Gorontalo man (GM) : Besok siang Pak, pesawat yang siang.

JM : Gimana di sini, udah ngapain aja? Udah cari oleh-oleh?

GM : Nah itu Pak, saya nanti mau cari oleh-oleh buat orang sana. Tapi saya tidak tahu mau kemana, gitu Pak—-dengan logatnya yang kedengaran kaya logat orang Batak…weheheh…—-

JM : Coba kau itu ke Senayan City, Crocs lagi Sale itu.. (lah, kenapa si bapak ikutan logat sono yeee)

GM : mahal pula itu Pak..!

JM : tapi banyak yang bisa kau jadikan oleh-oleh kalau ke Mall!

GM : yasudah nanti saya coba mampir..

JM : Ya..ya.. udah kemana aja Pak?

GM : Tadi malam saya pergi saja ke Sarinah Pak.. ramai sekali walaupun sudah malam ya..

bla..bla..bla..

bok, gue jadi kepikiran..kenape ye gue juga bingung harus jawab apa kalo ada orang dari daerah trus nanya tempat beli oleh-oleh..weeww..paling gue bawa ke distro-distro, trus ke mall.. ckck..maksud gueee, bingung gak sih? Oleh-oleh dari Jakarta???? apaan cobaaa!? kerak telor!?!? baju I heart Jkt???

What’s so special about Jakarta dibanding Jogja yang punya blangkon, bakpia, daster-daster batik, tas-tas anyaman dan dibanding Bali yang punya kaos-kaos Bali, daster, celana, sendal jepit dan dibanding Bandung yang punya batagor, brownies, mie kocok……..

Jakarta relate ke apa sih? Ini gue yang dongdong (bego –red) aja kali ya? heheh..

Dawn at the station

scotland-trip-23-25th-may-07-001


The train should have arrived by now.
She talked under her breath.

She stood alone at the platform of Glasgow Central Train Station. The dark cloud surrounded the station, it was very cold that she tightened her long coat, a serene morning she shivered.

I have to leave. I’m leaving you now. She murmured bitterly as she stared at the never ending railway. Tried so hard to hold up her tears and distract her mind from what she saw last night. The face of the girl whose hand he held is hardly forget. Now that she knew everything, she just can’t bear the pain.

The train has come. Tears fell down her face,  never believed she should leave everything like this. She grabbed her luggage and slowly entered the train.

But she never know, there is a man, with a pale face, looked very sad as if he’s dying, an idiot he told himself, drove his way to the station to take her back home and promise her to never ever make her sad again.

…dramaaa…dramaaaaa..hehe..mari belajar jadi Raam Punjabi..

Inspired by chatting sama Pani and Lara Fabian (Broken Vow)


Picture from the oyster mileage

today

bangun pagi, chat sama seseorang yang ternyata belom tidur (gosh you really is a vampire, querida! hahehhoy) had a cup of coffee and did a coffee talk with my mama, papa and mbah.. (this is what i called perfect saturday morning.. :) )

– nonton insert pagi, gosipin bams

– kiss my mbah on her cheek while she was cooking, hihi

– ke ambassador with my Papa

– baju-baju yang udah gak dipake di take out

– either pergi sama pani poni atau berenangan saunaan at dita’s flat

– craving for pizza dengan stuffed crushnya, sangat menggugah selera gue!

– nunggu telp dari kelompok Enterprise System Information, ngerjain tugas makk ( -_- )

– beresin buku-buku yang numpuk di pojok jendela

– beresin sisi tempat tidur sisi sebelah kiri yang penuh sama kabel lan, mouse rusak, spidol, kertas, jepitan rambut, headphone……….wha? what’s that? sesuatu yang dibungkus cantik pake pita warna ijo isinya coklat L’Attallier du Chocolate medallion…dari bulan Desember! busyeet…TI, JOROK BANGET SIH LO..hakhak..oke oke jangan kasih tau siapa-siapa ya..hihihi..it’s very special soalnyaaaaa jadi sayang masa dibuang..hehe

Tomorrow :

– istirahat

– continuing my undone works..yak, siap-siap lieur matanya dan jadi zombie hari Senin…ngakngawwwww..

– menanti hari senin which means, mulai lagi menanti hari sabtu..haha

Hola, ¿Cómo Estás?

I am 23 going on 24
I know that i’m naive
Fellows I meet may tell me I’m sweet
And willingly I believe

I am 23 going on 24 innocent as a rose
Bachelor dandies
Drinkers of brandies
What do I know of those

Totally unprepared am I
To face a world of men
Timid and shy and scared am I
Of things beyond my ken

I need someone
Older and wiser

Telling me what to do
You are 27 going on 28
I’ll depend on you

-Sound of Music, 16 Goin on 17-EDITED, hehehe-

(woopsiihhh, nyebut umur..gawat..  ;p )

17 is a very young age,

17 is a happy age where the world seems so colorful and bright..

dulu waktu gue lagi 17 taun-an, aku sebel sama pacar aku yang waktu itu, jadi pas lagi di venuenya, gue lagi happy-happynya ketawa-tawa sama temen-temen, pacar aku itu (sekarang mantan!) pergi ke Crowne, ke ulang taun temennya! DAN GUE GAK TAU KALO DIA PERGI! abis itu dia balik lagi ketempat gue pura-pura gak ada apa-apa (gue belom tau dia kabur dari ulang taun gue, malah taunya dari orang lain!). Tapi dulu gue gak ada tuh marah-marah, never felt betrayed or anythiinggg. As innocent as i can be deh dulu.. ;p

Sayang banget foto-fotonya gak ada, padahal I mau liat-liat masa muda I duluuu, hihi.. ada sih nih beberapa foto JADUL yang terselamatkan, dulu PCku di format gara-gara penyakitan alias banyak virusnya (dengan odongnya ga gue save di HD tuh foto-foto!)

1

coba liat tuh, haha, innocent apa menjijaykan fotonya? hahah..foto box bokkk! waktu itu gue 18 taun kalo ga salah..haha, malu ah gue ngeliatnya. posenya gak banget!! eugh.. masih pake kawat pula.. masih,ehm,kurus juga.. masih berani pake baju yang bledah bledeh, sekarang mah nehi nehi, bukan kenapa-kenapa, malu boookk, hahah.. baiklah, saat ini gue sedang dalam program re-shaping, mengembalikan semuanya seperti sedia kala! aku tidak terima! aku tidak terimaaaaaaa!!! kembalikan semuanyaaaa… kembalikaaaaan!! uoooh!! *blepak! apa sih ti aneh banget jadi orang*

kawan-kawan sekalian, demi menjaga kestabilitasan tubuh, saya berencana mau rutin olahraga lagi, saya mau main tenis setiap Sabtu sore! Tapi masalahnya, main tenis harus punya temen! Sementara hampir semua temen gue gak suka (bukan gak bisa) main tenis. Mereka malah ngajakin berenang (olahraga kedua yang gak gue suka setelah joging).

Males gitu loh berenaaang, you never know di kolam itu ada apaan aja. hiiii! (alesan sih, padahal gue males beres-beresnya aja setelah berenang..sama keriputannya..hihihehe). eh, gak deng, gue bohong, gue mau berenang tapi kalo sepi aja kolam renangnya! hahays.

and jogging? hoooh, not that i hate it, tapi tahukah kalian, kaki gue ga bisa lari! tulang lutut kaki sebelah kiri gue melengsong gara-gara jatoh waktu sd, dan semenjak itu, gue bermasalah sama lari. Gue selalu meringis nangis bagai teriris, soalnya di SMP dan SMA harus ambil nilai EBTA LARI MARATHON! plis dehhhhhhhhg!!! gak tau ape abis lari begitu gue nyut-nyutan teramat sangat di lututku itu? HOGH! hehe..

Jadi, satu-satunya pilihanku, ya tenis. Walaupun lari-lari, tapi larinya kan gak konstan kaya jogging! hihi. ngeles aje gue kaya bajaj.

Biarlah gue nanti kalo udah jadi emak-emak bisa tetep funky ngajakin anak-anak gue main tenis bareng. Mau gue jadiin atlet tenis aje deh, gimane? bapaknya setuju gak ya? apa bapaknya mau anaknya jadi model internasional aja ya? Ah, terserah bapaknya aja deh!

Hmm, tau gak sih kenapa i post gak jelas begini? aku tuh lagi jenuhhh. tulung aku..tulung aku dooong.. ngapain yuk.. backpacking gitu..mau gak? ada yang mau ga backpacking sama akyuu? hehe..

pardon my random talk yaa..

tenga un gran día! have a great day!

ps. anti lagi berbahasa Spanyol sama teman-teman! lucu ternyata bahasa Spanyol..adios!