Relativity of time


It’s been such a krazy weeks. Bukan cuma kuliah dan kantor yang nggilani, another aspects of my life have been through so many things. Not a good one actually. There were so many hatred, not to mention the bitch-this-bitch-that.  I wonder where does people got the power to hate that much? Is it because they were too much in love, so when their lover or friends or anyone close to them hurt them, they became loco? Understandable tho, but I think mentally abused is worse than physically abused (well, not really..both are awful!).

Nyiah, blabbing mulu gue.

Neway, let me give you one reason why I have to protect some of my postings. Well, my blog is practically where I write everything going on in my life, so when I write, I usually tell you about the details. Names, places, though sometimes I used initials, but still, you can read every details of it. And, the problem is, not so many of them whom I wrote about knew about my blog. So there are so many to edit, deleting the names, places, stories, to make it less obvious, but I don’t feel right editing it, so I decided to protect the postings instead. The last one protected posting is because the person (ehm, him) already heard about my blog. I was soooooo afraid he’ll read the post, i’ll feel very very very embarrassed. So, when the time is right, i’ll let him read it so it’s unnecessary for me to protect it. ;)


Enough about me.


I would like to share something. Last weekend, gue pergi bareng my highschool friends (bok, kenape bahasa gue setengah-setengah gini sih? haha..maaf yaa, practicing is good, you know.. ;p ). Pergi nonton Lonely Hearts, and went to Roti Bakar Edi (gile bo, it’s been like a century semenjak gue terakhir pergi ke Edi –haha,lebay– jadi mengenang gitu kalo pergi kesana, hiahaha, my teenage life.. ;p ok, fokus). Di jalan pulang, we talked about relativitas waktu.

Apa sih relativitas waktu? kata Nanda.

Gini Nan, ambil contohnya aja ya, waktu itu relatif. Tau gak lo? Kadang-kadang, lo suka ngerasa kok waktu cepet banget berlalu kalo misalnya lo lagi ngelakuin yang lo suka, dan waktu bisa berjalan sangaaat lambat seakan-akan lo bergerak dalam slow motion kalo lo lagi melakukan sesuatu yang membosankan. Got me? Gue menjelaskan.

Seno nimpalin, oh iye iye, itu kenapa ya?

Adam nambahin, emmmm, gini..jaman dulu tu manusia gak tau kalo waktu itu relatif..nah, teori ini dibuktiin sama Einstein. Kalo kata Einstein, waktu ditentukan massa dan kecepatan.

Gue, heboh, Oh, oh, relativitas waktu juga disebutin bok di Al-Quran! (nah disini gue udah mulai googling! hahahah, gak lengkap aja tanpa bantuan om google! ya gak? hahaha..gue emang selalu direpotkan temen-temen gue buat googling biar ada referensinya, sial) so, I found these :

Allah bertanya: ‘Berapa tahunkah lamanya kamu tinggal di bumi?’ Mereka menjawab: ‘Kami tinggal (di bumi) sehari atau setengah hari, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang menghitung.’ Allah berfirman: ‘Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui’.” (Al Qur’an, 23:122-114)


Nanda menyimpulkan, jadi, fenomena waktu yang dijelasin si Anti emang ternyata bukan perasaan kita doang ya? Secara fisika dan agama udah dibuktiin. Jadi lo lo pade inget-inget aje, waktu itu cepet banget berlalunya. Manfaatin bae2.


Semua diem.


Ti, asli lo pake baju itu keliatan kecilan. Tapi lo udah lama gak di creambath ye? Adam megang rambut gue.


Kenape sih lu? Rese gilaaaaaaa. Komentar aje deh kaya mba-mba salon.

haha. sewot gitu gue.


yak, abis itu obrolan kembali normal, ngomongin yang gak penting lagi dan kembali saling menghujat. hueheheh.

fun weekend!

♥.

4 thoughts on “Relativity of time

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s