Hola, ¿Cómo Estás?


I am 23 going on 24
I know that i’m naive
Fellows I meet may tell me I’m sweet
And willingly I believe

I am 23 going on 24 innocent as a rose
Bachelor dandies
Drinkers of brandies
What do I know of those

Totally unprepared am I
To face a world of men
Timid and shy and scared am I
Of things beyond my ken

I need someone
Older and wiser

Telling me what to do
You are 27 going on 28
I’ll depend on you

-Sound of Music, 16 Goin on 17-EDITED, hehehe-

(woopsiihhh, nyebut umur..gawat..  ;p )

17 is a very young age,

17 is a happy age where the world seems so colorful and bright..

dulu waktu gue lagi 17 taun-an, aku sebel sama pacar aku yang waktu itu, jadi pas lagi di venuenya, gue lagi happy-happynya ketawa-tawa sama temen-temen, pacar aku itu (sekarang mantan!) pergi ke Crowne, ke ulang taun temennya! DAN GUE GAK TAU KALO DIA PERGI! abis itu dia balik lagi ketempat gue pura-pura gak ada apa-apa (gue belom tau dia kabur dari ulang taun gue, malah taunya dari orang lain!). Tapi dulu gue gak ada tuh marah-marah, never felt betrayed or anythiinggg. As innocent as i can be deh dulu.. ;p

Sayang banget foto-fotonya gak ada, padahal I mau liat-liat masa muda I duluuu, hihi.. ada sih nih beberapa foto JADUL yang terselamatkan, dulu PCku di format gara-gara penyakitan alias banyak virusnya (dengan odongnya ga gue save di HD tuh foto-foto!)

1

coba liat tuh, haha, innocent apa menjijaykan fotonya? hahah..foto box bokkk! waktu itu gue 18 taun kalo ga salah..haha, malu ah gue ngeliatnya. posenya gak banget!! eugh.. masih pake kawat pula.. masih,ehm,kurus juga.. masih berani pake baju yang bledah bledeh, sekarang mah nehi nehi, bukan kenapa-kenapa, malu boookk, hahah.. baiklah, saat ini gue sedang dalam program re-shaping, mengembalikan semuanya seperti sedia kala! aku tidak terima! aku tidak terimaaaaaaa!!! kembalikan semuanyaaaa… kembalikaaaaan!! uoooh!! *blepak! apa sih ti aneh banget jadi orang*

kawan-kawan sekalian, demi menjaga kestabilitasan tubuh, saya berencana mau rutin olahraga lagi, saya mau main tenis setiap Sabtu sore! Tapi masalahnya, main tenis harus punya temen! Sementara hampir semua temen gue gak suka (bukan gak bisa) main tenis. Mereka malah ngajakin berenang (olahraga kedua yang gak gue suka setelah joging).

Males gitu loh berenaaang, you never know di kolam itu ada apaan aja. hiiii! (alesan sih, padahal gue males beres-beresnya aja setelah berenang..sama keriputannya..hihihehe). eh, gak deng, gue bohong, gue mau berenang tapi kalo sepi aja kolam renangnya! hahays.

and jogging? hoooh, not that i hate it, tapi tahukah kalian, kaki gue ga bisa lari! tulang lutut kaki sebelah kiri gue melengsong gara-gara jatoh waktu sd, dan semenjak itu, gue bermasalah sama lari. Gue selalu meringis nangis bagai teriris, soalnya di SMP dan SMA harus ambil nilai EBTA LARI MARATHON! plis dehhhhhhhhg!!! gak tau ape abis lari begitu gue nyut-nyutan teramat sangat di lututku itu? HOGH! hehe..

Jadi, satu-satunya pilihanku, ya tenis. Walaupun lari-lari, tapi larinya kan gak konstan kaya jogging! hihi. ngeles aje gue kaya bajaj.

Biarlah gue nanti kalo udah jadi emak-emak bisa tetep funky ngajakin anak-anak gue main tenis bareng. Mau gue jadiin atlet tenis aje deh, gimane? bapaknya setuju gak ya? apa bapaknya mau anaknya jadi model internasional aja ya? Ah, terserah bapaknya aja deh!

Hmm, tau gak sih kenapa i post gak jelas begini? aku tuh lagi jenuhhh. tulung aku..tulung aku dooong.. ngapain yuk.. backpacking gitu..mau gak? ada yang mau ga backpacking sama akyuu? hehe..

pardon my random talk yaa..

tenga un gran día! have a great day!

ps. anti lagi berbahasa Spanyol sama teman-teman! lucu ternyata bahasa Spanyol..adios!

One thought on “Hola, ¿Cómo Estás?

Leave a Reply

