future


Di divisi gue dalam dua bulan ini udah ada dua orang yang keluar. Yang satu Diolla yang kontraknya udah abis, dan satu lagi Mas Andri yang resign..dan sepertinya Pani dan Poni udah mulai mencari pekerjaan lain yang lebih baik.

Tapi kenapa gue belom kepikiran buat beranjak dari kerjaan gue yang sekarang ya? Apa gue terlalu males untuk maju?? apa gue terlalu gak peduli sama masa depan gue?? apa gue terlalu terima aja apa adanya??

Gue baru setaun di kantor gue yang sekarang, dan jujur, pengalaman gue masih dikit banget.. presentasi di meeting divisi aja gue masih deg-degan malah sampe begadang nyiapin bahannya (haha lebay)..adrenalin gue selalu terpacu kalo ada meeting internal, takut gue ngelakuin salah..apalagi kalo udah deadline, si bos minta selesai lebih cepet gue bisa-bisa begadang buat nyelesaiin kerjaan gue (yang ini gak lebay!)….see..gue masih harus banyak memperbaiki diri disini…dan rasanya gue belom punya cukup kepintaran buat melakukan yang lebih besar dari kapasitas gue..kuliah gue masih terseret-seret jalannya..rencana jangka pendek gue masih dalam perencanaan, tinggal nunggu ilham aja dijalaninnya..jadi kemungkinan besar, i’ll stick with the first plan, tanpa harus merubah unsur-unsur di dalamnya..

well guys, rencana apapun itu yang ada di kepala kalian, just stick with it kalo udah yakin..jangan mudah terpengaruh..harus punya prinsip yang kuat, punya ketahanan dari pihak eksternal..just believe in yourself, what ever you do dan apapun hasilnya nanti udah gak penting lagi apakah sesuai atau nggak sama ekspektasi, you just have to keep on going, learn from your mistakes, fix your mistakes, known your weakness and strength, improve your strength and minimize you weakness, pasti ada jalan menuju sukses!! afterall, that’s what we all called..life..isn’t it? to make mistakes? ;)

Pake prinsip 5W+1H kalo lagi buat perencanaan, mudah-mudahan terpetakan semuanya. :D good luck temans!

new-image

Yang berjilbab : Diolla, yang mukanya gak keliatan : Mas Andri..! hahahak..maap ya mas..

*foto dipajang TANPA persetujuan yang ada di foto..hehe*

2 thoughts on “future

  1. hahahahaha, majang2 poto gw tanpa persetujuan sama dengan tindakan melanggar hukum!! halah lebay ^^’

    anyway, tetep semangat mengejar cita2mu yah.. keep focus nti, kuliah yang rajin sambil cari2 karir yang lebih baik ga ada salahnya juga untuk proses belajar kamu selanjutnya..( sotoy bet gw ).

    SEMANGAT.. salam buat teman2 yang baik hati disana yah

    I MISS YOU

  2. Diolaaaa..huaaaa…maap yak tadi pagi aku gangguin, si mas iwan mau presentasi tapi ga tau password laptop yang biasa lo pake..akhirnya pake laptop yang satu lagi, udah gitu kaga bisa nyala bok, detik2 terakhir baru bisa setelah VGA dilepas, hahahak…dodol ah..

    yola makasih yaa, sukses juga buatmu teman!

    iya aku sampaikan salammu.. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s