The Not So Important Post


Biasanya kalian buka website apa aja sih kalo lagi online? Kalo gue nih yaaa…pertama-tama laptop nyalah, pasti pertama kali gue buka browser! Nah, setelah buka browser, gue automatically klik icon yahoo messenger, signing in dehh.. nah, abis sign in YM, gue balik lagi ke browser, aku pake mozilla! gak pernah pake yang lain.. don’t really like Opera dan yang lainnya..aku jatuh cinta sama Mozilla dan gue pake theme yang ada baby fox di sebelah kanan atas..baby fox itu lari-lari kalo lagi loading page, cuuutteee bangettt!! hihihi…

Facebook!

Pertama gue pasti buka facebook bok..gak tau kenape tangan kiri pasti otomatis mencet hurup F dan tinggal langsung pencet arrow bawah, trus enter! VOILA, facebook kebuka, sign in, liat notifikasi, kalo ada yang menarik langsung sibuk ketak-ketik, kalo ngga, gue langsung meluncur keee…

Yahoomail!

Account yahoo gue ada dua, yang satu yang banyak spam, yang satu lagi cuma yang penting-penting aja.. cek cek cek cek cek email, after thaaaat, alt T (new tab) meluncur keee…

Detik!

Yeahss..gue suka bukain detik, liat2 judulnya..kalo menarik gue baca, kalo ngga gue males bukanya, hehehehe pantesan gue gak update sama berita-berita sekarang.. (flu babi? apaan tuh? flu onta aja sekalian.. ;’p ) detik bosen? langsung alt + T lagi, langsung buka..

WordPress!

Uhuy, gue suka bukain wordpress gue ini, trus klik New Post, rencana mau post sesuatu. Tapi gue malah males eh trus gue tinggalin page New Post gue..malah buka tab baru dan sibuk sama..

Multiply (another blog of mine, tapi yang ini udah berubah fungsi,jadi tempat belanja online gue..hahah), Google (my favorite, i google ALMOST everything..seru mainan google! heheh), Jamiecullum (jukeboxnya), Forum ini forum itu (uu, kaskus doang sih, haha), Deviantart (punya opik, soe, busjeson, sama a wendi especially), Youtube (yeah, youtubing is funnnn, gue baru nemu caranya rapihin alis pake seutas benang saja!hihi..), Mangafox (bacain detektif conan doang, hahak), StumbleUpon (nemu yang aneh kadang-kadang), Reuters (kegayaan), 21cineplex (gelo ternyata banyak bok film yang belom gue tonton), cnn, ehow (informative banget bokk), blog temen-temen, gameplasa (download game-game lucuuu!!), feui (kampus eike, cek-cek pengumuman, cek-cek nilai)..dan beberapa site lagi yang private (woy, angan aneh-aneh dulu otaknya! hehehe)

yah..itu-itu aja sih..eh, emang penting yah gue bukanya apaan aja? hehe.. gue juga penasaran soalnya kalo orang lain udah kecebur ke dunia maya ngebrowse apaan aja ;p

Anyways, tadi di kantor ada tamu dari Gorontalo..trus terjadi percakapan berikut :

Jakarta man (JM) : Balik ke Gorontalo kapan Pak?

Gorontalo man (GM) : Besok siang Pak, pesawat yang siang.

JM : Gimana di sini, udah ngapain aja? Udah cari oleh-oleh?

GM : Nah itu Pak, saya nanti mau cari oleh-oleh buat orang sana. Tapi saya tidak tahu mau kemana, gitu Pak—-dengan logatnya yang kedengaran kaya logat orang Batak…weheheh…—-

JM : Coba kau itu ke Senayan City, Crocs lagi Sale itu.. (lah, kenapa si bapak ikutan logat sono yeee)

GM : mahal pula itu Pak..!

JM : tapi banyak yang bisa kau jadikan oleh-oleh kalau ke Mall!

GM : yasudah nanti saya coba mampir..

JM : Ya..ya.. udah kemana aja Pak?

GM : Tadi malam saya pergi saja ke Sarinah Pak.. ramai sekali walaupun sudah malam ya..

bla..bla..bla..

bok, gue jadi kepikiran..kenape ye gue juga bingung harus jawab apa kalo ada orang dari daerah trus nanya tempat beli oleh-oleh..weeww..paling gue bawa ke distro-distro, trus ke mall.. ckck..maksud gueee, bingung gak sih? Oleh-oleh dari Jakarta???? apaan cobaaa!? kerak telor!?!? baju I heart Jkt???

What’s so special about Jakarta dibanding Jogja yang punya blangkon, bakpia, daster-daster batik, tas-tas anyaman dan dibanding Bali yang punya kaos-kaos Bali, daster, celana, sendal jepit dan dibanding Bandung yang punya batagor, brownies, mie kocok……..

Jakarta relate ke apa sih? Ini gue yang dongdong (bego –red) aja kali ya? heheh..

5 thoughts on “The Not So Important Post

  1. emang bok, bingung oleh2 apaan dr jakarta. waktu itu temen gue dr surabaya juga nanya, gue jawabnya asinan jakarte… hehehhehe… tapi pan gak tahan gitu yak… bingung jg sih ye

  2. hmm setuju paling internetan, pertama buka facebook, googling, nge-plurk *ngeplurk dong nti*, buka2 gosip di detik *manusia kurang kerjaan*, blogwalking

Leave a Reply

