Sisterhood


For there is no friend like a sister, in calm or stormy weather, to cheer one on the tedious way, to fetch one if one goes astray, to lift one if one totters down, to strengthen whilst one stands.

Christina G. Rossetti (English Poet. 18301894)


Saat mama papa gak berpihak sama gue, dia pasti selalu ada di belakang gue. Ibaratnya lagi perang, dia orang pertama yang gue cari untuk gue minta bantuannya.

“Soldier down, soldier down, need back up!” and voila, dia bakal hadir dengan amunisi lengkap, bawa shot gun, machine gun, ion nuclear, orbital satellite laser, sniper, sampe bayonet dan kunci Mc Gyver. Kok gue ngebayangin dia kaya si Solid Snake Metal Gear Solid yak?

Solid Snake
Solid Snake

Mirip gak sama kaka gue? Ngga ya? heheh

Kalo ga bawa senjata-senjata berat gitu, palingan dia bawa-bawa konde segede amit-amit kaya si Eneng Siluman Ular Putih ini..

Pai Su Cen ;)

Pai Su Cen ;)

cieeh, cakep bener..hahak.. berarti gue Uler Ijo dong, adeknya Siluman Ular Putih? Hihi..

ANYWAYS, gak cuma itu aja, dia itu selalu encourage gue, selalu mendukung gue, walaupun kadang gue sangat bodoh dan egois. Dia gak akan pernah marah sama gue (kecuali yang lo lempar-lempar barang gue itu loh waktu itu, hihi), tapi kalopun dia marah-marah begitu, she’s able to confront me and say sorry (walaupun belom tentu juga dia salah). Waktu terakhir kali kita berantem (yang entah kapan itu?), dia dengan manisnya beliin gue ’i’m-sorry-chocolate’. She’s great, isn’t she?

I learnt everything from her, bahkan saat umur dia masih kecil, she’s already a great big sis and I can always count on her.

That’s it.

I always count on her.

Her happiness is also mine. Tapi kadang gue jadi egois. I don’t want anyone to take her away from me!

Kenapa gue mikir gini? Ini gara-gara omongan dia juga. Jadi waktu itu gue lagi becanda-becanda sama kaka gue. Biasa, gue sama Berdi paling seneng ngegelitikin dia soalnya dia gak tahan geli, dan gue seneng banget bikin dia sampe ketawa kegelian gitu (haha). Udah puas gue gelitikin, dia pasti gue cium-ciumin (hahaha, jijik aaah tiiii, hehe, but that’s the way we are, passionate abis, hahak). Lagi ketawa-ketawa gitu, dia bilang “Aduh, ntar gue pasti kangen digelitikin sama lo,”

Huh.

Masa sih ga bisa lagi main-main?

You know what, that’s the hardest thing to do, if we love someone, just let them go, let them be. I want her to be happy for the rest of her life, so I’ve got to let her go..

J

Semoga rencana lo taun ini lancar yah Mba..

..Love you endlessly..

11 thoughts on “Sisterhood

  1. Aku juga sekarang berasa banget deket ama adekku. Ternyata dia satu2nya orang yang selalu ada buat aku.
    Ah, Nti…inget ya, dulu kan ga ada, trus ada, trus jadi ga ada..ya ga papalah.(ngomong apapn seh??)

  2. Aku juga sekarang berasa banget deket ama adekku. Ternyata dia satu2nya orang yang selalu ada buat aku.
    Ah, Nti…inget ya, dulu kan ga ada, trus ada, trus kalo jadi ga ada..ya ga papalah.(ngomong apapn seh??)

  3. Aku juga sekarang berasa banget deket ama adekku. Ternyata dia satu2nya orang yang selalu ada buat aku.
    Ah, Nti…inget ya, dulu kan ga ada, trus ada, trus kalo jadi ga ada..ya ga papalah.(ngomong apaan seh??)

  4. Amiiiinnnnn…

    Ihhh… kamu….. akyu jadi terharu dan menangis tersedu2…. hiks… hiks…..

    It’s just… i can’t describe it with words… u know i love u too… :)

  5. Mba Nita, iya gak apa2, i’ll be around if she needs me, and i’m sure she’ll be there also..hihi..gak sabar punya keponakan..hahah *amien*

    Mba Dey, aduh aku jadi maluu.. :D i wop youuu bebih..! *kisskiss*

    • Anita, mungkin aja bisa bebi..tapi kalo gue ke ade gue si Berdi, gak bisa se’intim’ ini, dia untouchable (haha!) risih kalo di cubit2 pipinya, dicium2 pipinya mana mauuu, yang ada gue main kejar-kejaran keliling rumah (masih sampe sekarang!), hihi.. paling sering kesel sama si Berdi soalnya dia suka susah disuruh2 (hahaha)..

      aria kan romantisss, secara anak band, haha

  6. seneng yaa nti punya kakak cewe?
    kakak gw dua2nya cowo, dulu gw deket sama kakak gw yg kedua, krn dia suka belain gw kalo gw berantem sama kakak gw yg pertama. tapi dua2nya sekarang udah nikah, jadi sepi deh dirumah :(

Leave a Reply

