Protected: Sensitivity, tribute to the eldest alter-ego.

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

My Super Hero

”Aku jarang ngeliat cewe kaya kamu.

Cantik banget.

Walaupun banyak cewe cantik,

tapi kalo aku ngeliat kamu, ada sesuatu yang beda.

Aku tadi ngeliat ada lesung di pipi kamu, kamu manis banget.

Aku tau pasti yang jadi pacar kamu adalah orang yang paling beruntung di dunia.

Seandainya kamu mau kasih tau nama kamu

Gak usah nama deh, kamu senyum aja udah anugrah buat aku,”

Yak, kurang lebih kaya gitu lah mas-mas itu ngomong ke gue. Menjijikan? Berani banget? Atau malah terdengar manis?

BELIEVE ME, ITU SAMA SEKALI GAK MANIS!

Apalagi kejadiannya di mikrolet no 01.A jurusan Salemba – Kampung Melayu, malem-malem abis gue pulang kuliah. Itu mas-mas sumpah berani banget ngomong di depan gue dan penumpang lain. Gue gak ngerti dia otaknya geser atau malunya emang gak ada dari lahir. Gue udah masang tampang sejutek yang gue bisa, dia malah semakin kenceng godain gue. Oh ya, mereka ini bertiga. Dua penumpang lainnya cuma bisa ngeliatin gue dengan iba. Padahal gue udah lirik-lirik penumpang lainnya, minta tolong, tapi sapa juga yang bakal ngerti arti lirikan gue? Huuuh.

KESEL.

Kebetulan banget, sebelum gue sampe terminal Kampung Melayu, kakakku yang baik hati sms, dia nanya mau dijemput apa ngga karena lagi deket2 situ. Gue langsung lah yaw minta pertolongan ”Mau, ketemuan dimana? Tolong, gue digodain, sumpah ni orang berani banget,”.

FINALLY.

Gue sampe di terminal Kampung Melayu, gue harus ngelanjutin lagi naik angkot ke arah rumah gue. Akhirnya gue buru2 ngasih uang ke supirnya. Sialnya, mas2 ini duduk di depan! Gue udah ngeri aja tangan gue di rauk. Tapi akhirnya gue buru2 ngasih uang, dan kabur ke arah aman, dibelakang gue denger mereka semakin menggila manggil-manggil gue. Monyet.

Gak lama, gue ketemu sama kakak gue yang ternyata baru pulang dari belanja bulanan sama Mama Papa. Eh, eh, eh, tapi mana si Papa??

Omiggodd, ternyataaa dia turun dari mobil, mau menyelamatkan putri cantiknya dari mas-mas iseng itu WUAW. Mejik. Papaku itu emang nyalinya oh sangat besar. Bisa-bisa dihajar itu mas-mas.  (pssst, papaku emang jagoan loh, don’t mess with me!) HUHUHUHUHU. Terharuuuu. I love you Papa, my superhero! (padahal Anti kan cukup tangguh, jadi bisa menyelamatkan diri sendiri, amiiin)

*dan Glg pun semakin takut ketemu bokap gue, hakhakhak*

Freak?

Sedang melakukan list “Freak-Girl-Friend” dan berencana untuk posting. Tapi gue udah kurang lebih satu tahun gak pernah memadu kasih lagi (iiiih, kaya lagu), jadi lupa rasanya cemburu, lupa rasanya ngambek dan dibujuk-bujuk. There are so much things I miss about pacaran, you know.

Anyways, baru aja beberapa hari lalu, Derryl, the long lost ex-boyfriend, called me. He said so many things yang gak pernah gue bayangin dia bakal omongin itu ke gue. Apalagi it’s almost a year since we broke up. Hmm, ketebak lah ya dia ngomong apa? Everything that is sweet, of how much he loves me (yea right, kemane aje lo 7 taun kemaren?hehe) dan gak pernah sekalipun dia lupa sama gue. Bahkan dia gak peduli walaupun dia sekarang udah punya yang lain.

Crazy?

Yeah, that’s love (begitulah yang dia sebut). Love is not blind, it only sees what matters.

But unfortunately, gue bener-bener gak ngerasain apa yang dia rasain. Gue udah totally moved on. I got involved with someone, walaupun masih belum jelas dan masih banyak kecewanya, but I moved on, bukan cuma ‘terlihat’ moved on. Lagipula, bukankah Derryl bilang dia udah punya yang lain or what-so-ever itu? Oh come on, get a life Derryl, jangan bikin orang lain benci sama gue (crystal clear, pacarnya yang akan benci sama gue, bukan Derrylnya yang dibenci, yeah, typical, padahal gue gak salah apa-apa, bahkan gue bales pun nggak omongan dia..fakta sangat mudah diputar balikan, bukan?….huh)

Hmm, ya walaupun begitu, gue bukan gak punya hati, gue masih keinget manis-manisnya dia.. yang paling manis ya waktu dia main gitar sambil nyanyi (?!?!?!) dan setelah itu baca puisi sambil main gitar (@#$!@#$!) di depan BANYAK orang waktu tahun baru, cuma untuk ngajak gue balikan (haha, gak nahan, abg banget ceritanya, hihi). Kinda sweet tho.. ;) Ada fotonya, tapi I don’t have it, ada di HD si Derryl, hehe..

Oh, ok, akhirnya I managed to make this list :

Freak-Girl-Friend (Versi Anti).

Indication(s) :

  1. While your boyfriend is unguarded, you hurryly do some security check on his mobile phone. When I say security check, I mean; tracking down his phone log, scanning through his inbox (read sms –I mean, each and every single sms).
  2. Always, always jealous of his x(s), without any reasons whatsoever. Even you only read his x’s name on the internet or you read names similar to his x’s name, or even you caught your boyfriend’s friends talking about the hot x girlfriend (hello, it’s nothing to do with you nor your boyfriend gitu loooh, hehe), and you ended up stalk everything about her on google.
  3. Got crazily angry –or any symptoms close to bad temper– at him just because he left his phone at home while he went out to buy a toothpaste near by. (lol, toothpaste?)
  4. Often, but not always, tho you’d like to do this as often as you could, force him to make promises regarding his x(s) or his crushes, flings or  whatever you called them, that he will never ever try to make one or (apalagi) duplex communications.

Yah, ok mungkin berlebihan kali ya? But I saw worst than the above! Jauh lebih menyeramkan lagi..mendekati psycho (udah sampe tahap physical abuse), hiii.. This is what I concern about, seberapa massivenya dorongan untuk berbuat hal-hal yang beyond belief (haha, lebay), berani ambil resiko cuma buat ngelampiasin one’s trance (yeah I called it a trance).

So, there. Any other GirlFriendZilla Symptoms you know atau bahkan you had them with you? Hihi..

*ditulis dalam keadaan innocent, tidak bermaksud untuk menyindir one’s privacy, dan list diatas tidak mewakili satu atau sekelompok wanita, gak valid lah intinya, no offense yah? hehehe*

Mbak, mau Teh Sosro Float satu ya

You heard? Induk perusahaan Teh Sosro (PT Rekso Nasional Food) ambil alih pengelolaan Mc Donald’s.

PT Rekso Nasional Food menyatakan sangat antusias dan memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan merek dagang McDonald’s di Indonesia dan yakin bahwa seiring dengan usahanya mengembangkan merek dagang McDonald’s di masa depan akan ikut menumbuhkembangkan peluang bisnis bagi para pemasok serta pihak-pihak lain yang terkait. Selain itu, PT Rekso Nasional Food juga yakin bahwa akan tercipta lebih banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat luas.

kompas.com

Ini yang bikin Om Bambang ketar-ketir. Dia ngerasa gak diikut sertakan dalam pengambilan keputusan pengalihan pengelolaan ini. Sampe ngegugat Mc Donald’s International and 12 others. Tapi kan katenye walaupun di ambil alih sama Sosro, gak ngaruh apa-apa ke Om Bambang, dia masih punya 13 restoran Mc D juga gitu loh….

So, bakal jadi kaya apa lisensi Mc D di tangan Om Sosro??

1. NO PAKET Cheeseburgers with TEH BOTOL; jangan tendang Coca Cola dari Mc D ya Mas Sosro..gak match deh makan burger minumnya teh.

2. TEH BOTOL FLOAT; yeah Im open to this possibilities. Padahal aneh juga ya, tapi banyak orang minum Sprite pake garam, teh pake susu, so why not Teh Botol pake es krim? hihihi.

3. Yah, at least hot tea di cup mini yang pake teh celup itu bakal jadi teh favorit gue…soalnya, mana ada teh botol panas?!

Go MC SOSRO’S, :D