Freak?


Sedang melakukan list “Freak-Girl-Friend” dan berencana untuk posting. Tapi gue udah kurang lebih satu tahun gak pernah memadu kasih lagi (iiiih, kaya lagu), jadi lupa rasanya cemburu, lupa rasanya ngambek dan dibujuk-bujuk. There are so much things I miss about pacaran, you know.

Anyways, baru aja beberapa hari lalu, Derryl, the long lost ex-boyfriend, called me. He said so many things yang gak pernah gue bayangin dia bakal omongin itu ke gue. Apalagi it’s almost a year since we broke up. Hmm, ketebak lah ya dia ngomong apa? Everything that is sweet, of how much he loves me (yea right, kemane aje lo 7 taun kemaren?hehe) dan gak pernah sekalipun dia lupa sama gue. Bahkan dia gak peduli walaupun dia sekarang udah punya yang lain.

Crazy?

Yeah, that’s love (begitulah yang dia sebut). Love is not blind, it only sees what matters.

But unfortunately, gue bener-bener gak ngerasain apa yang dia rasain. Gue udah totally moved on. I got involved with someone, walaupun masih belum jelas dan masih banyak kecewanya, but I moved on, bukan cuma ‘terlihat’ moved on. Lagipula, bukankah Derryl bilang dia udah punya yang lain or what-so-ever itu? Oh come on, get a life Derryl, jangan bikin orang lain benci sama gue (crystal clear, pacarnya yang akan benci sama gue, bukan Derrylnya yang dibenci, yeah, typical, padahal gue gak salah apa-apa, bahkan gue bales pun nggak omongan dia..fakta sangat mudah diputar balikan, bukan?….huh)

Hmm, ya walaupun begitu, gue bukan gak punya hati, gue masih keinget manis-manisnya dia.. yang paling manis ya waktu dia main gitar sambil nyanyi (?!?!?!) dan setelah itu baca puisi sambil main gitar (@#$!@#$!) di depan BANYAK orang waktu tahun baru, cuma untuk ngajak gue balikan (haha, gak nahan, abg banget ceritanya, hihi). Kinda sweet tho.. ;) Ada fotonya, tapi I don’t have it, ada di HD si Derryl, hehe..

Oh, ok, akhirnya I managed to make this list :

Freak-Girl-Friend (Versi Anti).

Indication(s) :

  1. While your boyfriend is unguarded, you hurryly do some security check on his mobile phone. When I say security check, I mean; tracking down his phone log, scanning through his inbox (read sms –I mean, each and every single sms).
  2. Always, always jealous of his x(s), without any reasons whatsoever. Even you only read his x’s name on the internet or you read names similar to his x’s name, or even you caught your boyfriend’s friends talking about the hot x girlfriend (hello, it’s nothing to do with you nor your boyfriend gitu loooh, hehe), and you ended up stalk everything about her on google.
  3. Got crazily angry –or any symptoms close to bad temper– at him just because he left his phone at home while he went out to buy a toothpaste near by. (lol, toothpaste?)
  4. Often, but not always, tho you’d like to do this as often as you could, force him to make promises regarding his x(s) or his crushes, flings or  whatever you called them, that he will never ever try to make one or (apalagi) duplex communications.

Yah, ok mungkin berlebihan kali ya? But I saw worst than the above! Jauh lebih menyeramkan lagi..mendekati psycho (udah sampe tahap physical abuse), hiii.. This is what I concern about, seberapa massivenya dorongan untuk berbuat hal-hal yang beyond belief (haha, lebay), berani ambil resiko cuma buat ngelampiasin one’s trance (yeah I called it a trance).

So, there. Any other GirlFriendZilla Symptoms you know atau bahkan you had them with you? Hihi..

*ditulis dalam keadaan innocent, tidak bermaksud untuk menyindir one’s privacy, dan list diatas tidak mewakili satu atau sekelompok wanita, gak valid lah intinya, no offense yah? hehehe*

11 thoughts on “Freak?

  1. wah.. kalo saia sih bukan ex BF yang sedang “membayangi”.. tapi temen lama yang bener2 lamaaaaaa banget. hehehe,

    tulisannya lucu nih, jadi bakal sering mampir kesini deh. salam kenal iaa :)

  2. waduh…itu yg pertama, pake ada security check..pacarannya sm mantan satpam ps nih kayanya..eh tp satpam ps meriksa tas aja sih ya..ga pake meriksa hp..hihi

  3. Yayi, hahaha, gue rasa kita cocok jadi security guard atau lebih cocok jadi detektif!? *ngangguk2, kayanya kalo gue gagal jadi marketer gue bakal buka biro detektif, melayani kasus perselingkuhan, hahak*

    Nyetii, thaaaank yoooou! it’s such an honor it came out from you nyet..hihihihi..ini isinya curhatan semua, maap2 yah kalo i put almost my everyday life here, including you…hihihi.. lovya!

    bintang, waaaaaaaaauw, reaaallyy? thanks bintang! :) hihi

Leave a Reply

