My Super Hero


”Aku jarang ngeliat cewe kaya kamu.

Cantik banget.

Walaupun banyak cewe cantik,

tapi kalo aku ngeliat kamu, ada sesuatu yang beda.

Aku tadi ngeliat ada lesung di pipi kamu, kamu manis banget.

Aku tau pasti yang jadi pacar kamu adalah orang yang paling beruntung di dunia.

Seandainya kamu mau kasih tau nama kamu

Gak usah nama deh, kamu senyum aja udah anugrah buat aku,”

Yak, kurang lebih kaya gitu lah mas-mas itu ngomong ke gue. Menjijikan? Berani banget? Atau malah terdengar manis?

BELIEVE ME, ITU SAMA SEKALI GAK MANIS!

Apalagi kejadiannya di mikrolet no 01.A jurusan Salemba – Kampung Melayu, malem-malem abis gue pulang kuliah. Itu mas-mas sumpah berani banget ngomong di depan gue dan penumpang lain. Gue gak ngerti dia otaknya geser atau malunya emang gak ada dari lahir. Gue udah masang tampang sejutek yang gue bisa, dia malah semakin kenceng godain gue. Oh ya, mereka ini bertiga. Dua penumpang lainnya cuma bisa ngeliatin gue dengan iba. Padahal gue udah lirik-lirik penumpang lainnya, minta tolong, tapi sapa juga yang bakal ngerti arti lirikan gue? Huuuh.

KESEL.

Kebetulan banget, sebelum gue sampe terminal Kampung Melayu, kakakku yang baik hati sms, dia nanya mau dijemput apa ngga karena lagi deket2 situ. Gue langsung lah yaw minta pertolongan ”Mau, ketemuan dimana? Tolong, gue digodain, sumpah ni orang berani banget,”.

FINALLY.

Gue sampe di terminal Kampung Melayu, gue harus ngelanjutin lagi naik angkot ke arah rumah gue. Akhirnya gue buru2 ngasih uang ke supirnya. Sialnya, mas2 ini duduk di depan! Gue udah ngeri aja tangan gue di rauk. Tapi akhirnya gue buru2 ngasih uang, dan kabur ke arah aman, dibelakang gue denger mereka semakin menggila manggil-manggil gue. Monyet.

Gak lama, gue ketemu sama kakak gue yang ternyata baru pulang dari belanja bulanan sama Mama Papa. Eh, eh, eh, tapi mana si Papa??

Omiggodd, ternyataaa dia turun dari mobil, mau menyelamatkan putri cantiknya dari mas-mas iseng itu WUAW. Mejik. Papaku itu emang nyalinya oh sangat besar. Bisa-bisa dihajar itu mas-mas.  (pssst, papaku emang jagoan loh, don’t mess with me!) HUHUHUHUHU. Terharuuuu. I love you Papa, my superhero! (padahal Anti kan cukup tangguh, jadi bisa menyelamatkan diri sendiri, amiiin)

*dan Glg pun semakin takut ketemu bokap gue, hakhakhak*

7 thoughts on “My Super Hero

    • buahahaha, tapi just so you know yah bok, si Glg ini nawarin dateng ke nikahan 2 sepupu kita..jadi gue yang takut ini sih..nyali dia gede juga ternyata..xixixixi

  1. parah banget tuh mas-mas nya, masa abang-abang di godain! bbwahahahahaha sorry nti just kidding ^^ v btw, gw udah mulai nulis blog lagi, sering2 main yah ke blog gw.. hehehehe :p

Leave a Reply

