Mr. Man


Like the way you’ve given me attention through the night.
Maybe I’ve had too much Remy my man’s right by my side.
Every time I catch you watching me feel something down my spine
I’ll play the game it’s just for fun and only for tonight, all night…

-Alicia Keys feat Jimmy Cozier, Mr. Man

Udah dua hari ini lagu Mr. Man diulang melulu. Di kantor, di rumah, di jalan, evvverrywhheere. This song is cool, perfect words, perfect rythm, menghasilkan imajinasi gue yang tinggi tentang lagu ini (hahahak). Seriously, setiap denger lagu ini gue selalu ngebayangin lagi di club, liat-liatan sama the sexy guy, gue pake baju seksi emas-emas gemerlap gitu, showing off my gorgeous skin, melancarkan serangan ‘tatapan maut’, mempraktekkan skill flirting……………….buakakakakakakk jijay bangeeeet boookkk….ngga gue gak gitu koook..xixixi

Yak, tapi biarkanlah gue dengan khayalan gue ya, jangan ganggu ah! huahahah *bitch beam, watch out!*

Anyways, hari ini ada salah satu artikel di kompas.com yang menarik perhatian gue, judulnya aja udah menimbulkan hasrat kewanitaan gue yang basically pengennya ngebantah (gue doang apa semua wanita ya?hehek) :

“Tingkah Wanita yang Bikin Pria Ilfil” yukk kita liat apa ajaaa, and let’s review it, shall we?

1. Tak bisa mengerem suara

“…Tertawa terbahak-bahak, mengupil, menggaruk bagian tubuh pribadi di muka umum, batuk tidak ditutup, dan tidak sopan ketika bertemu orang baru. Pria suka dengan wanita yang cantik, tapi yang penting adalah bersih, tidak bau, dan tidak jorok.”

Heeeloooooo, kalo di depan lo kita bau, belom mandi, jorok, ngupil, garuk-garuk mulu, batuk kayak orang sakit udah mau kodet, teriak-teriak serasa di hutan rimba, READ THE SIGN pleease, kita gak suka sama situ tauk! Jadi ya gak usah sok-sok gak suka sama sini deh, orang sini aja gak suka sama situ!! hihihi.

2. Bersuara saat makan

“Ada sebagian orang yang tidak mampu meredam mulutnya saat mengunyah makanan. Tak hanya saat makan besar saja, bahkan saat makan permen. Ini adalah hal yang ternyata menyebalkan bagi sebagian pria.”

Yak, idem sama yang diatas.

3. Cemberut

“Sering digoda pria-pria di pinggir jalan? Memang menyebalkan. Tapi, tentu tak ada salahnya untuk sedikit tersenyum, kan? Setidaknya tidak cemberut ala Victoria Beckham di segala kesempatan. Hati-hati, nanti dikira Anda baru saja dapat suntikan botoks, sehingga tidak bisa menggerakkan wajah Anda.”

hahaha, senyum pas lagi digodain? plis deghhhh..situ pikir sini seneng digodain!? Mmmm…Tapi lucu kan kita kalo lagi cemberut, apalagi yang sok-sok manja gituu..ngaku deeeh, seneng kannnn? cute kan kitaaa? Pengen kan jadi pacar kitaaaa? ngarep kan tuhhhh *blepak*

4. Mirrorizer

….”Memang, Anda tak bisa terlihat berantakan, tetapi tak berarti setiap detik, setiap ada benda yang bisa menampilkan bayangan, lalu Anda ngaca, kan?”

hahaha, oke, oke, guilty as charged! Mention it, kaca film mobil sendiri, kaca film mobil orang, bayangan dari etalase toko, lift, pantulan besi. Udah semua? oh, belom! SEMUA yang bisa mantulin bayangan kita, eh, gue. (wakakakakak, ternyata kita, eh, gue, parah ya bokkkk)

hahaha..udah ah, gue sampe sini udah males membela diri lagi..kalo mau baca lengkapnya disini deh ya ibu-ibu.. yasudah, saya mau beres-beres meja kantor dulu yah, besok work station mau di rombak, dan saya akan pindah tempat duduk *sigh, padahal udah enak meja gue..*

Note : semua dikutip dari Kompas.com..saya cuma mau ngomentarin aja kok, hihi..

.xo.

8 thoughts on “Mr. Man

  1. bo, gue br baca selewatan doank, blon sempet komen, ntar yah gue komen lg, ada bapak di belakang soalna.. cuman mau copas ini dulu..

    “gue pake baju seksi emas-emas gemerlap gitu, showing off my gorgeous skin”

    • gak usah repot2 komen pani… gak papa koook… bener deh.. aku tau kamu sibuuuuk banget…. gpp, suer….. gak usah ya… GAK USAH YA!?

  2. kalo nomer 2 mah, nyokap gw, tante gw paling sebel deh kalo TANPA sadar kalo gw makan plus bunyi2an.. kapok kena tegor mulu, sekarang kalo makan mesti ati-ati kaya putri solo,, maygaaddd!!!!!

    nomer 3, paling benci bete sebel digodain!!! arorrraaagghh, serasa pengen tak cabik-cabik tuh mulut jahil,,, heheheheheeh

    jeng, ak link ya blog kamu di blogku
    tengkyuuu

  3. kayaknya bagus juga dibuat artikel kebalikanya ya bu..
    “Tingkah Pria yang Bikin Wanita Ilfil” hehe..
    khan adil tuh..:)
    jadi sama2 saling koreksi, biar klop deh pria&wanitanya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s