Theme #1


I really like theme Blackberry yang ini :

Capture6_19_10

See that? Betapa manis dan fungsionalnya theme yang gue pake? Gue lupa nama themenya apa dan download dimana, tapi ini filenya axl langsung, jadi musti pake Desktop Manager installnya, kalo ada yang mau let me know ntar gue kirimin filenya karena bukan OTA. Compatible only for BB 8310, OS v 4.5 yahh… :)

Di homenya Calendar dan SMS. All I need ada di depan. Bottom dock (urutan dari kiri ke kanan) : Messaging, Browser, Media, BBM, Task.

Sementara when you got into the menu, dipaling atas udah berjejer folder-folder yang di categorize berdasarkan fungsinya. Impressive. Jatuh cinta langsung sama theme ini. Walaupun pinknya gak begitu suka, tapi setidaknya it got what I need the most.

Capture22_1_37

the question is, dimana gue bisa buat theme sendiri?

3 thoughts on “Theme #1

    • buy one then.. ;)
      ah aku lupa lagi ngambil formnyaaa… my baaad.. kalo gitu ingetinnya pas makan siang aja ya? kan sekalian gue kebawah..haha..odong banget gue..maap lupa mulu

Leave a Reply

