Bandung


Baru pulang dari Bandung, ada pernikahan orang divisi gue, Mas Iwan sama Mbak Titri. Gue pulang duluan sementara temen-temen kantor masih di Bandung, pulangnya naik travel (Xtrans). Dengan bermodalkan sotoy tingkat tinggi, naik travel sendiri (ini pertama kali gue nyobain naik travel, hehe). Rp. 70.000, jam 4.15 (ngaret 10 menit), dapet duduk di seat nomor 8 (Elf 12 seat, seat gue paling belakang di sebelah kiri). Lumayan nyaman, walaupun kadang kalo kepala gue nempel sama bangku jadi pusing gara2 kaya dijedugin pengaruh kecepatan mobil kali ye? *sotoy*. All in all, nice lah.

Satu lagi yang mau gue rekomen, Lisung di daerah atas Bandung. Sebenernya banyak tempat yang setipe, tapi gak tau apa karena kemaren malem mood lagi pas banget ya jadi berasa cozy banget tempatnya. Jadi awalnya gue sempet bingung kok namanya Lisung ya? eh pas mba Woro nunjuk2 lesung buat numbuk padi di taro dibawah meja, baru ngeh Lisung = Lesung?,  hehek. Viewnya lumayan, makanannya enak (gue mesen sop buntut pedas), hot chocolatenya enak juga (tapi size cangkirnya kecil, biasanya kalo hot chocolate kan pake mug besar gitu ya mak? heheh, maruuuuk banget gue, haha). Tapi ada satu yang kurang……..yaaaa iyalaaaah siapa lagi kalo bukan yang lagi di Pekanbaru gak dapet tiket pulang ke Jakartaaa? *hihihihi curcoool, malu aku maluu*

It was fun, banyak jalan-jalannya sampe capeek banget, gak berasa baru jam 10 malem udah ngeringkuk di tempat tidur. Buta jalanan Bandung, tapi GPS BB mba woro sangat membantu, hahak, well jangan harap operator gue bisa ngerender secepet operator Mba Woro, pernah nyoba GPS pas di Jakarta, nyari jalan pintas yang kira-kira ga macet..eeh, orangnya udah nyampe rumah, gps gue masih ditempat yang sama 30 menit yang lalu…wtf?!heheheh. Tapi patut dicoba buat trip gue bulan Agustus dan Oktober nanti! Tuh, nambah lagikan kegunaan Blackberry? hehehehe.

Annyywaaays, minggu depan gue UAS. Doain dong, pliiisss? *fiuh

Lastly, congratulation buat Mas Iwan and Mbak Titri.. :)

lisung

gorgeous ya lampu-lampunya?? :D

yoghurt cisangkuy

yoghurt! lychee!

the wedding

ga ada yang bener di fotonya..hihi

12 thoughts on “Bandung

  1. gw juga pernah nyobain gps tapi gps buat mobil untuk muter2 bali, gilaaaa itu dari pagi sampe ke pagi lagi. berangkat pagi trus lunch di daerah Ubud sampeeeeeeeee menyusuri pantai2 bali yang ngga terkira indahnya, timur ke barat, utara ke selatan (lagu wali banget yah??hahaha) sampe mentok di Jimbaran dan balik lagi ke Legian. capeknya pollll tapi have fun.

    anti ke bali bersama siapa sajakah?? acara kantor?? sekantor sama mbak woro ya? ak seneng tuh baca blognya dia.

    • haha, iya, gps mobil yang bisa ngomong itu ya? ntar kalo aku pasang gps di mobil dia bakal ngomong “turn right, ask tukang ojek, because im tired to direct you and not sampe2 ke tujuan juga, plis degh” hehehe..

      anti ke bali sama temen2 kuliah + kantor.. aku dulu sekantor sama mas andrinya mba…hehuhe.. iya, mba woro in person sangatlah baik dan menawan (ciee) hihihi..

  2. hahahaa,, tapi kalo pasang GPS di bali bukan tanya tukang ojeg, tapi “please ask PECALANG in the nearest BANJAR”, hahahahahhaa

    oh ya?? wah sepertinya mbak woro dan suami mulai jadi celeb di blog.

    *”aku dulu sekantor sama mas andrinya mba…hehuhe..”
    jgn manggil gw mba,kesannya umur gw 25 ke atas huaaaaaaahahahahaha

    • hahaha, aduh maap kebiasaan orang jawa kemana2 manggil mbak..haha..
      ntar kalo jadi ke sana (tiket ditangan, tapi belom pasti pergi nih..hiks) rekomen ya kuliner yang murmermun–murah meriah muntah–hehe

  3. LOL. aku-nggak-ikutan-ah-soal-GPS (takut dibaca mbak lies) hihihihi..

    yaoloh itu foto terakhir, tiiii.. gue GEDA banget!! hhahaha.. bandung lagi yuk. dendam nih ga ikut ke ‘Happy Go Lucky’ nampak barangnya lucu2 :(

    yuk2 nanti kita ke Suis Butcher deh *ngedip2* hihihi…

    • hayuuk, aku juga baru liat foto2 hari ke tiga.. *drools* tapi sepertinya kita gak diajak sama mas rio tanggal 15 deh..hahak.. we should definitely main2 lagi kesanaaa.. huhuu

  4. oh udah dapet tiket toh… kok belum pasti?? murah meriah sih kalo cuman buat ngenyangin perut, tenang aje. banyak, hahaha.

    anti, thanks for your lovely comment on my blog. touching. huhuhu..

    kisses,

    me

Leave a Reply

