The next big thing


Lack of post, I know.. Ive been thinking a lot lately. Sangat berkaitan sama “My Next Big Thing” list (euh, apa sih next-what thing??). List itu tercetus setelah gue update status FB jadi “So damn ready for the next big thing”. Rupa-rupanya status gue membangkitkan rasa ingin tau Mr. O (yes, I’m going out with him right now—FINALLY– ;)). He asked me, “what’s your next big thing?”. Euh, you know what? I don’t know. I don’t even knoooow!! Mehh. At that time, gue langsung ambil hp, buka new task dengan title “my next big thing” dan mulai menulis angka 1, setelah itu…stuck! Damn right I was stuck.

So ok, karena gue gak tau harus menulis apa, gue tinggalkan list itu. Sampailah gue sama dia spent a time together, and had a serious talk. He told me semua ketakutan dia, and how many things yang diluar dari kebiasaan dia harus dilanggar supaya bisa jalan bareng sama gue (bok, kontroversial banget ternyata ya gue? Hehek). Jujur, his honesty brought me a shock.

I burned another stick of cigar.

Rupanya begitu banyak hal yang dia pikirkan, gak kaya gue yang melakukan segala sesuatu pake hati, tanpa memikirkan panjang ke depan. Dia  melakukan ‘the-thinking’ sambil berusaha memahami gue and deal with his own thoughts. Dan dia percaya, dia akan bisa memahami gue sepenuhnya and he also believes that manusia itu mau berubah untuk jadi lebih baik. Most importantly, he believes in me. :) Yuk ah capcus mas taun depan ke KUA, hahak.

Nah, setelah dia cerita semuanyaaa, giliran dia nanyain (lagi) list gue. Oh yes, now I already have the answer! (selama dia ngemeng tadi, gue sibuk curi-curi waktu buat ngedraft jawaban di hp gue, hahak, ngga deng bcanda).

Ku pasang lah itu senyum ku yang paling manis dan berkata lah aku dengan yakin :

“Mas, to be honest, I don’t know yet, well all I know is, each point of the list is connected to each other. So, to complete the list, I’ll put ‘you’ dalam urutan paling atas dan mudah-mudahan akan berkembang terus next-big-thing list aku, with you in it.. :)” *yayy, prok prok prok prok anti pintarrr,hehehk*

Gombal ’kali anak kecil ini, belajar sama siapa sih Ti? Hahahak.

Jadi, gue sedang tidak punya alasan untuk bersedih hati. Just because so many good things around! My sister is getting married on October, I got better scores in Uni (Yak, IPK-ku, menanjaklah kau menembus langit dan jadikan aku cum laude!! Fiuh ngarep gila,  hihi), keluarga yang magnificently supportive to each other, temen2 yang sangat baik and lastly, I have him with me, my brainstormer mate..I have him with me! Yay, big time!! ;D

Gue juga gak boleh berbesar kepala, berusaha mengakrabkan diri sama mukena dan terus berdoa. Yah, gak selamanya gue bakal sebahagia ini.. Terus berusaha untuk jadi lebih baik dan pasrah.. :)

I know, mungkin temen-temen ada yang lagi gak ngerasain the happiness I feel just now, but I believe, everything will worth the fight, kalo kata Ricky Martin :

Every endless night has a dawning day,

Every darkest sky has a shining ray..

-private emotion, Ricky martin ft. Meja-

Put a smile on your face, it heals. :)

5 thoughts on “The next big thing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s