The older he became, the nicer he will be.. :’)


Participants:
————-
anti (myself) , berdi nihh!!! (my younger brother)

Messages:
———
berdi nihh!!!    : tek*
anti                      : Oi
berdi nihh!!!    : g jd
anti                      : Sok malu2 deh
berdi nihh!!!    : … (dia minta jatahnya setiap bulan dari gue..huhu), lagi dimana lo?
anti                      : Ok, br sampe rumah
anti                      : Yok, mau sekarang ga?

berdi nihh!!!    : jangan skarang ah
anti                      : Yowes
anti                      : Laperrrr
anti                      : Lo dimana?

berdi nihh!!!    : besok siang ye
berdi nihh!!!    : jam 10

anti                      : Kalo eike ga ngedate ye, haha
berdi nihh!!!    : mo pegi sama o (inisial ‘doi’, haha, ketauan deh angkatannya.. ;p)?
berdi nihh!!!    : besok gw juga ngedate jam 2an br brangkat (ah, gaya banget deh si dedek udah bisa pacaran! hihi)

berdi nihh!!!    : lo emang jadian tek?
anti                      : :)
anti                      : Makan yok dimane gitu
anti                      : Laper berat
(mamaku lagi gak masak.. :'< )
berdi nihh!!!    : TRAKKKTTTIIIRRRR KKKKAAAALLLLEEEE TTTEEEEEKKKKK*
berdi nihh!!!    : gw baru kelar makan

anti                      : Huu, kan udah nonton
berdi nihh!!!    : huahauhauha
berdi nihh!!!    : ko relationship sttsnya kosong

anti                      : Emgnya harussss? :)
berdi nihh!!!    : hahaa
berdi nihh!!!    : beneran tek?
berdi nihh!!!    : tgl brp?

anti                      : …..
berdi nihh!!!    : terus?
anti                      : umur dia udah bnyk, cr istri
anti                      : :D

berdi nihh!!!    : kapan lo mo di kawinin?
berdi nihh!!!    : hahahha
berdi nihh!!!    : (aga aga ngarep yee)

anti                      : Nyiahahaha.. Doain aje lah.. Kalo jodoh ya pasti disatuin.. Yg penting usaha aja dulu.. Ya ga?
anti                      : Hahak

berdi nihh!!!    : amiin
berdi nihh!!!    : always wishing my family the best
berdi nihh!!!    : hahahah
berdi nihh!!!    : ngasal da ahhh

anti                      : Gaya luuuuu
berdi nihh!!!    : gw slalu bawa kluarga ko dalam doa gw
anti                      : Uhuhu, aku terharu… :’) maacih ya dekk
berdi nihh!!!    : :”> (malu-malu) >:D< (peluk)

adikku, i woff yuuu..hihihihi..

fyi, dia ini jarang loh nunjukin perhatiannya lewat kata-kata! that’s why gue agak amaze.. kesambet ape ade gue ngomongnya begini.. xixi


Glossary :

TEK = panggilan orang-orang terdekat, meaning : ANTEK, bukan TEK yang lain.

Ni Family 4 edit

10 thoughts on “The older he became, the nicer he will be.. :’)

  1. tambahan glossary:

    tek=bulukeTEK… kadang juga bisa dipanggil BUL, atau TIBEX sama si babeh

    TIBEX = anTI tukang ngamBEX (pake ‘X’ biar keren aje kate Babe.. hehe)

    itu poto yg dipajang curang deh kamyu, gayamu yg paling normal.. huhu

    eniwei, semoga si berdot tetep begitu… seringan anehnya tu anak.. ;p

  2. ayuks aku ganti theme ku dgn poto yoko ku yg di hotel. tp boleh ga aku selipin poto mu yg baju kuning? HAHAHAHA..
    btw, poto aku msh ada di pc kamu? yaud, ga pa2 deh upload.. kmu tag k smua org jg ga pa2.. aku sih ga maluuu.. walo posenya aneh.. klo poto mu yg pose nya ga aneh tp pake baju kuning itu kenapa ga boleh diupload?
    hakhakhakha,,,
    alaaah, aku tau.. tek tek tek itu dr tetex kan? km mah bsa nya ngeles..

  3. eh iya bener banget, ti.. :D
    adek cowo-ku juga tadinya menye2 kalo ke kakak2nya, sok cuek, risihan.
    Tapi baru aja lepas ospek kmrn, dia tiba2 berubah total. Gue sampe bengong, malah heran kenapa adek gue jadi baik gini? heuheuehuehue..

    Sama persis lho gue kaya lo (bukan ngikutin yee, LOL), kakak cewe 2, adek bontot cowo 1. :D

  4. gw juga suka aneh ma adek cowo gw, kebetulan gw punya ade cowo 2, cewe 1 (keluarga besar bookkkk).

    orangnya ngga banyak omong, pendiem, tapi lucu. kemaren liatin hapenya (walopun sebenernya ngga boleh sih, salah ndiri kok hp ditinggal2, kan akyu lagi ga ada kerjaan) aduhhhhhhh udah banyak sms dari cewe2.

    laris manis tanjung kimpul
    hahahhahahaha

  5. agnes, tapi kalo lagi ngeselin ogah banget gue ketemu dia nes, hehe

    pani, kamu ngomong apa cih? week

    mba dei, ouch, makasih tambahannyaaa..lengkap bener, hahahak.. iya, tampaknya adik kita akan bertahan dengan sikapnya yang begitu agak lebih lama.. semoga. ;p

    lolly polly jolly, tadinya dia nyebelin banget, dari kecil berantem mulu sama gue, tapi ternyata pas udah gede lumayan lahh..hehe.. tankies ya!

    tyka, sama tik, gue juga suka ngintipin sms2nya bokk, seru! walaupun kalo ketauan gue yang dimaarain, hahaha
    mba woro, kayanya berubah setelah punya pacar deh adeku..haha.. dan akhirnya aku yang kurang adaptasi sama ‘kelembutan’ dia, haha..

  6. gw ga yakin klo yuh berdi tek…. jiahahahaha…
    klo dari kata2 awal minta traktir, gw yakin tuh berdi… trus dia kebelet kekamar mandi… trus ada orang yg iseng nulis2…. hmm…. analisis aneh…. hohoho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s