Wonderful October


Hell-oh, ingin melipir ke sini karena mau cerita ajaaa..

Gue udah punya kakak ipar! yiha! my sister’s already married to Mas Arief..waktu akadnya, jangan tanya, gue nangis bok. Tapi lucu deh, jadi nikah dan resepsinya kan dirumah, you need to know, sanggulan gue selesai lima belas menit sebelum akad nikah mulai! Hidih, gue banyak keselnya hari itu. Pertama, ya itu tadi, sanggul. Yang make hair dresser harusnya cuma gue sama si Mama, tapi yang laen ikutan nebeng soalnya perias dari tim rias penganten ternyata cuma ada tiga. Jadi hair dresser gue sama Mama di bajak. Maksud gue nih, ya okelah kalo waktunya cukup atau setidaknya gue didahulukan, tapi kenape gue jadi yang belakangan?! Asli gue kesel banget dan ga tau mau marah sama siapa waktu gue denger sayup-sayup Mas Arief udah dateng padahal gue masih di sasak. Untungnya penghulu belum dateng, kalo ngga, mewek aje gue melewatkan akad nikah Mba Dei. Kedua, gue gak kedapetan foto bareng sama Mba Dei setelah akad nikah, i mean, helllooo, peoppllleee, ada gue sama Berdi (ade gue) disini! Lupa ya?? Padahal gue sama Berdi udah stand by di samping, tapi anehnya kita berdua seperti invisible hari itu..huhu..yasutralah ya..saya sangat bahagia kakak saya tercinta sudah menikah.. :) aku pingin jadi tanteee, ingin adik keciiiil, give me one pleeaase, hehe.. :D

IMG_5989

OH. I forgot to tell you what’s interesting about the wed. Sekitar jam satu siang, tamu lagi banyak-banyaknya, awan mulai gelap. Gerimis pun turun. Uh oh, gue dan keluarga panik. Weeeell, tunggu dulu, setengah jam berikutnya, hujan turun sangat deras. GREAT. Orang-orang bilang, ini pengantennya bukan cuma banyak rejekinya, tapi BANJIR! Benar sekali saudara-saudara, gak lama setelah itu, depan rumah gue banjir…. x’p gue cuma bisa nyengir ngeliat tamu2 lepas sepatu dan gulung celana. Tapi lucu juga ngeliat mereka ternyata ketawa-ketawa, unik pestanya, kata mereka.  Dan tamu-tamu pun gak pantang lho ujan-ujanan! That was magnificent! Whew. Fun. Temen-temen gue yang dateng cuma temen SMA doang, dan tak melihat sebatang pun hidung anak Tarki.. where were you giiirrls?

Itu yang pertama.

Secondly, Buluk is home. Dia waktu itu berencana pulang ke Indo tanggal 15 Oktober 2009. Tapi ternyata, hari minggunya (tanggal 11 Oktober 2009) dia udah berdiri manis di depan pager rumah gue. Gue kaget setengah mati. Bahkan dia juga bohong ke mamanya! haha. That’s funny Bulski! Surprise-mu berhasil! She gave me an eclectic necklace, i think there’s only one piece each. Kalungnya seru, kanvas kecil di lukis, dan itu yang dijadiin ‘liontin’nya. Tapi sekarang gue bingung mau dipake kemana, so, kalungnya masih teronggok manis di meja rias, baik-baik dulu ya kalung manis.

Sadly, selama Buluk disini, gue disibukkin sama kegiatan kampus yang gak kelar-kelar. Ada UTS, ada belajar bareng. Sekalinya gue bener-bener free, Buluk yang ga ada acara.  Kaya sekarang ini, gue dirumah, Buluk di Cirebon, oh, dan Galih pulang! How fun is that? Besok baru mau ketemuan. Oh I miss them ay lot!

And umm, one more thing, betis gue kena knalpot mak!! Sumpeh sakyittt. Lukanya menganga lebar tanpa kulit. Hiii. Pasti ngebayanginnya aja jijay, apalagi gue pajang foto luka jelekku itu saat kulitnya digunting sama Pak Dokter ya?? Huh, it was nothing dibanding sakitnya. Serius. Ga bohong. Sakit banget kalo jalan. Sampe bengkak banget betis gue (jadi kebayang kan kalo lo ngira betis normal gue aja udah bengkak, ini yang beneran bengkaknya! Kecil banget kan tuh pasti? hihi).

Baiklah, I’m signing out, harus siap-siap mau dijemput Oscar. Coffee talk lagi! Asik! Adakah yang suka main ke Starbucks KM 19 atau Excelso KM 35? Adakah yang sama freaknya sama kita? Sukanya tempat yang gak banyak orang, karena kalo kebanyakan orang kita berdua suka pusing!hehe. Kalo ada, yuk siapa tau ntar ketemu disana! hihi.. :) buhbye!

Lastly, I LOVE OCTOBER! VERY MUCH! Muach!

Leave a Reply

