Weekend Updates


http://emo.huhiho.com teman2!! :)

I got Charles & Keith goodies from my office mates. Jangan tanya gue kenapa gue dikasih sepatu sama tas ini, tiba2 gue dikasih bungkusan gede isinya beginian…tapi alhamdulilaaah, yang namanya doa didenger aja yah, makasih teman2 I WREALLY love the gifts! you guys are the best :) . Padahal gue berencana minggu2 deket mau beli sepatu, tapi ternyata Allah udah mengalokasikan dana buat sepatu gua buat servis handphone. Loh? Kok gitu? Iyaaah, handphone gue rusak, blackberry itu sangat ringkih ternyata, i use 8310 curve. Waktu dikelas tu hp gue taro meja, tapi emang dasar gue suka selebor, hpnya kesenggol dan kelempar bersamaan dengan buku metode riset bisnis gue yang lumayan berat. Micnya rusak, mau ga mau gue benerin. Setelah hp bener, less than a week, hp gue kesiram air. Hahaha, seriously, kecipratan dikit doang padahal, eh keypadnya konslet jadi harus service lagi….huaaah, abis duit gua buat servis doang..sediiih.. udah gitu gue musti ke dokter pulak, gelo, mahal ye dokter sekarang! Jangan sampe sakit2an dehh, mahaaaal :'(

Sebenernya nih ye, gue pengeeen banget update yang puitis2 romantis gimana gitu, secara sini lagi kasmaran banget bok..haha.. http://emo.huhiho.com iyah, for the very first time EVER, babeh gue ngajakin Oscar taun baruan bareng di Kota Bunga – Puncak, yes, keluarga besar nyokap gue memang annually pergi kesana. WHICH MEANS, dia akan ketemu keluarga besar guaaa…oh no! Kok gue yang deg2an sih? Oscar seems TOO COOL nanggepin ajakan bokap..hayah.. So, untuk sementara, kemungkinan besar Oscar akan ikut taun baruan bareng keluarga besar gue, kalopun gak jadi, yasutralah yaw..hahehahae.. *fiuh*

Okeh, gini gini, sekarang gue akan membahas sesuatu yang cukup serius. NABUNG. Oh yeah, nabung. Ibu2, Bapak2, saya baru ikut seminar dari kantor dengan pembicara si Aidil Akbar. He told us kalo nabung buat pendidikan anak itu sangat penting. Misalnya kita mau nikah dan punya anak taun 2010, nah, untuk biaya kuliah anak kita nanti (yang kira2 19 taun lagi) berarti taun 2019, dengan tingkat inflasi 20%, biaya kuliah yang standarnya Rp. 70.000.000 (sampe lulus) akan jadi sekitar Rp. 2.600.000.000,-. Itung lagi NOLnya. Yes, itu 2,6 milyar. Yah, mungkin untuk 19 taun lagi, 2,6 miliar akan sama nilainya dengan 70 juta jaman sekarang. Tapi kalo kita ngeliatnya saat ini, it is a BIG money kan ya? So, hati2, perekonomian akan jatuh seperti yang diprediksi analis2. Kalo punya banyak uang sekarang, lebih baik invest. Kalo cukup uangnya, salah satu contoh, beli rusunami aja, trus lo jadiin kos2an. Yaa, beli rusunaminya juga yang di tengah kota jangan di suburban biar laku. Inflasi cukup ditakutin ya bo ternyata, tapi katanya nih, orang-orang sebelah kantor gue (Bank Indonesia -red) cukup pinter juga dengan mengeluarkan uang kertas Rp. 2.000 dan akan ngerubah uang kertas Rp. 1.000 jadi koin, sepertinya itu tindakan preventif yang cukup efektif untuk menahan laju inflasi dengan menunda pengeluaran uang kertas Rp. 200.000… Bukan ga mungkin nanti akan ada uang kertas Rp. 1.000.000 toh? Tinggal tunggu waktu. hehehehe… http://emo.huhiho.com *sok tau tingkat 7*

Nah, secara sini belon punya duit buat beli rusunami, trus gue bisa ngapain dong buat nambahin penghasilan? Hehehe. Itu mah kreatif2nya kita aja dan juga NIAT. Harus ada niat untuk menjalankan bisnis yang cukup serius biar bisa berkembang. Tekad yang kuat akan breakthrough semua barrier.. Sekarang ini cukup banyak bisnis yang bisa dikembangin, contohnya sistem Business Opportunity/ BO. Di Jakarta udah banyak tuh bok, kalo lo punya ide, kreatifitas dan tekad kuat, boleh coba BO. Pinjem aja dulu modalnya..hehehe… Gue juga lagi ngumpulin niat niiih.. Ayo dong, banyakin entrepreneur di Indonesia tercinta ini.. keep your sense of business up high!! Mari berbisnis!! Hehehehehe… gaya bener gue, kaya yang punya waktu aja nyari duit tambahan.. :( Untung gue ambil kuliah yang agak sedikit nyenggol niat gue ini, walaupun gue sama sekali ga suka mata kuliahnya yang susahnya gak ketulungan dan bikin stress mulu, but i surely can get the essence of it, InsyaAllah. :)

ANNNYYYWAAAAAAAAAYYY..apa kabar ibu2 bapak2? malem minggu niiih…pada kemana aja? gue dong dirumah, ditinggal Oscar berburu. Argh. He is very manly yah bok! That’s what I adore about him, heaheha.. Iya dia diajak bos kantor lamanya go hunting..walaupun gue sangat menentang perburuan makhluk gak bersalah, tapi kalo yang diburu babi hutan yang suka gangguin Pak Tani, gue maklum deh..asal jangan kelinci, atau burung atau makhluk2 harmless lainnya..kasian kan mereka.. :( yasudah, saya akan pergi ke salon sebentar lagi, tapi sepertinya males kalo nyetir kaki eike ga kompromi (abis jadi pager ayu yang naudzubilah PEGEL banget berdiri melulu!!!!) dan jalanan ga kooperatif…saya akan minta diantar kakakku sajaaaa…yahuuuu, mba derryyyy??? hihihihi…

2 thoughts on “Weekend Updates

Leave a Reply

