What’s Not To Love?


Soundtrack : Malique & The Essentials, Mata Hati Telinga.

Gak nemuin satu alasan untuk benci atau kesel sama Oscar. Banyak hal yang ngebuat gue tersenyum sambil menghela nafas liburan tahun baru ini. Tersenyum karena gue bahagia. Menghela nafas karena gue berpikir apa gue berhak buat ngerasain kebahagiaan kaya gini.

Untuk pertama kalinya gue ngenalin laki-laki ke keluarga besar gue, dan alhamdulilah gak ada penyesalan sama sekali. Gue seneng ngeliat dia blend in very nicely di keluarga gue.

What’s not to love?

Dia orang yang sangat baik. Perhatian, penuh tanggung jawab, visi hidup yang jelas, kesederhanaannya yang selalu membuat mata gue berbinar, keberaniannya untuk membenarkan yang salah, keinginan dia untuk memperbaiki hidup. Saya bukan muka-ganteng fetish, ataupun ganteng(financially)-fetish. Dia ga sempurna, saya tau itu. Dia juga punya masalah sama mantannya yang terakhir, tapi saya gak pernah mau ikut campur. Saya menghargai dia dan semua masa lalunya. Saya gak akan pernah mau membiarkan perasaan cemburu dan hal negatif lainnya tumbuh besar dihati saya, karena saya mau hubungan yang sama-sama saling membutuhkan, bukannya saya ga berjuang buat dia. Tapi menurut saya, itulah perjuangan saya untuk dia dan untuk saya sendiri. Berusaha ikhlas apapun dan kemanapun arah saya dan Oscar nanti.

Waktu saya tanya, “Kamu punya harapan gak buat kita?”. Dia cuma jawab “Berusaha ngejalanin semua dengan sebaik-baiknya,”. Jawaban yang bisa saya interpretasikan sangat luas, tapi gak perlu saya kerucutkan lagi, jawaban itu udah cukup.

What’s not to love?

Buat orang-orang yang bisa membuat saya berpikir seperti ini, akan sangat susah membuat saya berpikir seperti layaknya orang-orang yang selalu mempunyai celah untuk bergumam ‘you deserve better’.

Buat orang yang membuat saya berani posting ini, i will never give up on you sampai takdir berkata lain.. :p

Happy New Year 2010.. :)

maaf ya cinta2an mulu postingnya.hahaha.. :p

4 thoughts on “What’s Not To Love?

  1. udah lega dan tenang setelah marah2..
    sekarang lanjut komen lagi..
    buat fisherman and milky-girl, smoga kalian awet, langgeng dan apik sampe jenjang pernikahan.
    inget yah, aku mau cenderamatanya KULKAS.

    • LOL, thank you Panio doanya, gue aminin yang baik2..hoho..
      Maksud lo kulkas tuh si Radit? mantannya Poni? haha.. Gue beri dah kalo itu doang mah..

Leave a Reply

