the a hundred-something book


Good morning everyone, it’s Sunday, oh no, it’s Monday already. Time is 12:10 am, yes I have to go to work tom, but I can’t close my eyes so I turn on my laptop and start to wander here and there on the internet.

Tadi sore gue ke Kwitang, cari text book untuk kuliah semester depan, emang sih belum mulai, tapi gue mau colong start biar ga ketinggalan banget. Mudah2an aja tuh buku sempet kebaca hehe. Sebenernya gue tau Kwitang udah ga ada, digusur semua dan pindah ke Senen, cuma gue keukeuh pergi ke Kwitang karena yang gue cari gampang kok bukunya.

Dasar emang gue sok tau, sampe Kwitang baru aja turun mobil, gue langsung ditodong dan nawarin minta dicariin buku. Gue langsung kasih aja kertasnya, dan nunggu asik2an minum teh botol sambil numpang duduk di tempat keropak sama Oscar. Gak berapa lama tukang buku dateng, dia bawa buku dan buka harga 180.000. Busyeng  yang bener aja dong, itu buku lama dihargain segitu. Tapi gara2 gue ga tegaan dan emang butuh bukunya, akhirnya gue cuma nawar 120.000 yang serta merta langsung di-iyain abangnya..sadis ga tuh tu abang2 mark up harganya.. :( tapi gak apa2, gue ikhlas..masalah si abang buku ambil untung terlalu banyak ya itu urusan dia sama Tuhannya lah..lagipula kata mamaku, majelis ilmu itu lebih penting dan ilmu ga semuanya gratis.. :)

Untung ngilangin stress (gaya, stress apa coba? ;p) gue main ke youtube liat adek Shirley Temple nyanyi dengan cutenya..cekidot..

This one is my fav..On The Goodship Lollipop:

this is my 2nd fav..Animal Crackers in my Soup:

Ok, now i’m sleepy, goodnight epribodeh.. :*

Leave a Reply

