The Corner


Kalo nanti gue udah punya rumah (sendiri) bukan ngontrak, bukan numpang, pengeeen banget punya corner2 as seen on pictures below..

1. A studio, lebih ke ‘craft-space’..i have a thing for crafting, walaupun ga pernah bener2 niat bikin sesuatu bcs of the lack of sources, waktu dan bahan-bahan serta alat2.. :) pengen banget, suer deh.. :D

2. Mini library..walaupun buku-buku gue ga fantastis, tapi mau punya my own corner to read sampe ketiduran.. :D must be very nice..

Hmm, dua corner itu sepertinya bener2 me-time ya? Belom mikirin tuh buat keluarga..haha..Anyways, sementara for now, i only have this corner.. :) Walaupun majalah donal bebek gue sebagai pengganti mousepad yang entah hilang kemana, dan kabel yang ga beraturan, dan kurang banget barang2 yang inspiring, tapi disinilah banyak ide bermunculan.. :D Pokoknya corner dimana gue bisa ‘hilang’, selain tempat tidur of course, is my favorite space :)

Gue ga bisa berhenti ngayal akan seperti apa rumah gue nanti… it must be very fun taking care of your own house. Anyways, sebentar lagi kakak gue bakal keluar dari rumah because she has to start a new life with her husband, how cool is that? Hehe, padahal sedih gue.. :'(

One thought on “The Corner

Leave a Reply

