On Leave, Mid Term Test Frenzy


Hey,  good afternoon, how you doin today? Hari ini gue izin cuti, mau belajar buat persiapan ujian hari Senin minggu depan. Harusnya cukup efektif, dari tadi pagi gue coba baca dan lumayan masuk materinya. Tapi kenapa oh kenapa gangguannya sangat banyak?

Pertama, ritual pagi gue tuh harus minum kopi, kalo ngga (entah mengapa) gak tenang melakukan apapun (sugesti aja kali ya?), but it’s true. Nah, tadi pagi gue bangun yang gue cari pertama adalah kopi, but how sad ternyata si mama belum belanja bulanan, kopi abis, yang sisa cuma kopi kapal api yang item. Gara-gara telat belanja bulanan inilah, gue tadi malem terpaksa keramas pake sabun batangan, dan akibatnya rambut gue kusyut, hiks, menyedihkan.

Kedua, si mama. Ini emak gue ikutan nimbrung di tempat tidur while gue lagi berusaha fokus bacain slide materi ujian, emak gue gak berhenti cerita. Apaaaapun dia ceritain. hiks, momi, your daughter is studying so she wont get expelled, so please give me time to study, we’ll talk later, ok? So, there, she stopped talking. Tapi gak betah ya bok dia ngeliatin gue (sok) serius gitu, eh die colek2 pinggang gue. Haduuuuh, si mamakku ini kadang-kadang suka aneh deeeeh, hiks. Akhirnya dia sadar juga karena gue cuekin kali ye? Sekarang ngejogrok di depan tv (paling sebentar lagi dia ketiduran,hihi).

So, sisa waktu setengah hari lagi, target gue harus tercapai, harus gue lahap abis tu materi hubungan industrial.

Eh, eniwuei, kan ade gue lagi minta dibeliin jam yak, nah, gue suruh lah dia bikin some kind of proposal gitu, nih dia buatnya begini :

Bab 1
pendahuluan

1.1 latar belakang masalah
Sehubungan dengan jam tangan saya yang talinya putus, jadi saya minta jam baru, :D:D:D

Beneran lho bok dia bikin, hahaha, jadilah gue isengin, gue suruh bikin metodologi penelitian sammmmpe kesimpulan. Hahaha, tapi rasanya dia agak susah dibujuk buat kreatif, but i’ll post it here kalo dia beneran bikin :D

Ciao fellas, I need to go back to my slides.

kecup manis,

anti

Leave a Reply

