Randomize


Oke, mari mulai topik random gue.

1. Jodoh

Hey, I stumbled to this blog http://soe-soe-soe-soe.blogspot.com/ and found one beautiful paragraph :

Tanda jodoh dalam Islam itu adalah “3M”. Apa itu?

Siapa yang paling bisa Memaklumi, Memaafkan dan Memotivasi kita ke arah yang lebih baik Insya Allah itu jodoh kita – Restu Sugiharto.

Read the complete post if you may :) so, some guidance, eih? Why jodoh comes up? Lately, gue lagi sering bercanda tentang ini sama Oscar, no, we never frankly imagine the term ‘You’re definitely the one I wanna be married to’, tapi kita membayangkan, gimana rasanya kalo jodoh gue bukan dia dan juga sebaliknya, and what came to my mind was… I can’t imagine. Fakta bahwa kita BELUM pernah sama sekali berantem atau ribut gara-gara beda pendapat itu suatu hal yang sangat gak gue sangka. Pasti kalian pikir membosankan ya? Well, I don’t know, but not for me. Oscar cuma pernah sekali negur gue, it goes like this :

O : Belakangan kamu aneh, gak tau kamu lagi kenapa, but you’re very sarcastic.

A : Bagian mananya?

O : Aku udah omongin apa yang harus diomongin dan yang harus kamu tau. No need to discuss, think.

Gue bener-bener mikirin hal itu and once I figured out what’s wrong, gue langsung bilang makasih udah diingetin dan minta maaf kalo sarcasm gue udah nyinggung dia. That’s all, and we never had a fight ever since.

So, itu dari sudut pandang manusia; gue. Kalo dari sudut pandang agama? :) Now I got some enlightment.

2. From Susno to Gayus

You guys watched tv? Rame ya berita Susno Duadji ngungkap markus di badan buaya? Kalo ada yang nanya ‘kenapa baru sekarang diungkap, kenapa ga dari dulu?’, i’m gonna say, hey, come on, give it a break. Diluar kecurigaan dia balas dendam, akhirnya terungkap bukan? Better late than never. So does Gayus Tambunan, finally, semakin banyak orang2 pintar dan peduli sama negaranya, semakin cepat bangsa ini pulih.

Polri seharusnya berterimakasih kepada Susno. Tanpa Susno, publik tidak akan pernah tahu ada kasus mafia perpajakan. -Adnan Buyung Nasution

3. Songs; Most Listened and Sang This Week

Some of Netral songs.

One album of Collective soul.

One album of King of Convenience.

Masing-masing beda warna, but my world is very colorful too, you know. ;)

Baiklah, that’s it for now. I gotta to go, sebelum lampu kantor ini mati dan gue parno setengah mati disini. ciao!

Leave a Reply

