Jakarta Macet!


BORED.

Happens ALL the time.

It’s uni’s holiday so I get to go home earlier than usual, a month.

ONE FULL MONTH I have to go through a deadly boring way back home.

Why is it so boring?

It’s BECAUSE  OF:

THE TRAGIC TRAFFIC JAM!!!!

Yeah so I need to do something to kill the boredom. My wallet. I decided to clean up my wallet!! :D

So, here it is, my wallet :

Why in the hell would I like to share what’s inside my wallet to the world? I really have no idea. Haha.

Whatever. Yeah, so, as you can see, some cash, movie ticketsss, cards, and BON. BON. BON. BON.

Bon yang ada diatas itu belum semua. Entah bon dari jaman kapan gak pernah gue keluarin dari dompet. Jorok!

Jadi pertolongan pertama pada dompet gue adalah : BUANG SEMUA BON!

Hasilnya? Dompetku terlihat lebih slim! hahaha.

Selesai sudah bedah dompet kali ini,

aku akan menikmati jalanan ibukota lagi saja.

Anyways, kapan ya Jakarta kaya 20 tahun lalu? Waktu mobil-mobil masih dikit jadi jalanan gak ancur kaya gini. Ini sih udah parah, sebentar lagi Jakarta bakal lumpuh total kalo gak ditindak. Menurut gue transportasi umum yang bisa diandalkan (aman dan akses yang baik) mungkin bisa jadi salah satu solusinya. Atau kalau mau lebih ekstrim lagi? BATASAN UMUR BOLEH TINGGAL DI JAKARTA KHUSUS UNTUK ANAK KELAHIRAN 2001 DAN SELANJUTNYA ADALAH TIDAK LEBIH DARI 25 TAHUN. haha. meaning setelah mereka berumur 24 tahun, mereka punya waktu 1 tahun untuk segera keluar dari jakarta (ngerinya gue langsung dilempar jadi makanan buaya sama anak-anak yang lahir tahun 2001,hihi) batasan umur yang boleh tinggal di Jakarta ini untuk mengurangi baby boomer. Ini parah, dari buyut sampe cicit bisa ada di satu daerah. beranak pinak disini, ya gimana Jakarta ga makin padet. Ntar gue hengkang deh ke Irlandia sekalian (yeay!!haha).

Aight then, adios!

^ NARSIS

2 thoughts on “Jakarta Macet!

  1. huaa..

    aku banget tuh ngumpulin bon-bon + tiket nonton. ditaroh di satu kotak, kalo iseng dijumlahin, trus nominalnya bikin sesak nafas! :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s