I’m a Nerd


Who wants to be cool when you can be a nerd?

Gue gak tau syaiton apa yang lagi merasuki gue. Saya sungguh ingin PSP (Play Station Portable). Dengan harga paling mahal 2,5 juta, I can get me a brand new PSP Slim atau PSP Go (di FJB Kaskus ada tuh yang jual PSP Go, 16 GB, warna putih, with only 2 juta udah permanen hacked). Dari jaman dulu, pembelian PSP ini selalu gue tunda-tunda, selain uangnya sayang, masalah terbesar dan sebenar-benarnya datang ketika gue udah mulai ketagihan main game.

Kenapa gue bisa yakin banget bakal ketagihan? Jadi gini, waktu gue masih SD, Bapake dengan sangat baik hati beliin ade gue PS and followed by PS 2. Disaat temen-temen gue asik dengan Tamagotchinya, gue lagi seru-serunya main game console; Play Station. Awalnya my Bapake and Mamake gak protes, tapi ngeliat anaknya (gue + adek gue) kalo udah main PS sama sekali gak inget waktu, jadilah kita berdua dijatahin main PS; hari Sabtu-Minggu dan Libur. Hari-hari suci buat gue adalah dimana gue bisa main game, dari pagi sampe malem. Game yang gue mainin juga bukan sembarang game. Ga kenal tuh gue game berantem atau action, yang jadi sahabat gue adalah game RPG (Role Playing Game), di game jenis itu, mau ga mau lo akan kebawa ke dalam ceritanya dan harus punya strategi buat ngalahin musuh PLUS kudu punya tingkat kesabaran yang tinggi, karena play time game jenis ini cukup lama dan kontinu. Karena kecintaan gue main game itulah, gue jadi berteman baik sama yang jaga toko game dan dapet gratisan terus, hahaha. Banyak untungnya lho jadi gamer; gue gak sempet jadi penggemar boyband. Haha. Yaaa, okeee, gue emang masang poster Backstreet Boys di kamar gue, tapi itu cuma ikut-ikutan. Yaaa..okeee..gue emang suka sama Blink 182 dan gue HAFAL semua lagunya Blink 182 satu album pada saat gue kelas 5 atau 6 SD..tapi mereka kan bukan BOY Band! Mereka band PUNK! hihi teteup pembelaan.

Gak nyangka hasrat main game gue masih kebawa, even umur gue sekarang hampir seperempat abad, gue selalu nanyain ade sepupu yang masih kelas 5 SD buat bawain gue PSP dan DSnya dia kalo main kerumah. hihi.

Oh yeah, if anyone curious, saya dulu main Final Fantasy and also Suikoden 2 (the BEST one of all) dan beberapa judul lain yang gak sebagus dua itu.

Saya memang nerd. Apapun yang digital dan membuat saya lupa waktu, saya suka.. tapi saya kurang suka itouch.. lebih seneng analog..

Masalahnya adalah, saya ga punya dua-duanya (PSP and iTouch). Hahahahaha. -_____-“

Leave a Reply

