The Lost Phone


Sebulan yang lalu saya kehilangan handphone. Eh salah deh bukan kehilangan, lebih tepatnya ketinggalan. Handphone saya ketinggalan di taksi, ceroboh banget ya saya. Ketinggalan barang di taksi bukan pertama saya alamin. Ini yang, umm..berapa kali ya? Hehehe. Dari barang belanjaan (dvd, baju) sampe ke laptop (untungnya laptop saya dibalikin lagi sama supirnya) dan akhirnya yang baru kejadian, handphone.

Kejadiannya waktu saya pergi ke kampus. Karena ujan dan waktu mepet, saya ke kampus naik taksi. Sampe kampus saya udah telat 30 menit. Baru setengah jam sebelum kelas abis saya rogoh-rogoh tas cari handphone karena biasanya saya janjian sama Oscar buat pulang bareng (kebetulan jadwal kuliah kita hari itu samaan), tapi apa yang terjadi selanjutnya? Saya panik cari-cari tu hp kagak ketemu. Siyal, best shot, pasti ketinggalan di taksih! AGAIN! Hiks!

Sampe dirumah saya langsung telp hotline taksinya (Express) dan lapor barang ketinggalan. Harapannya sih supirnya mbalikin barangnya ke pool. Tapi sampe hari kedua pun tak ada hasil. Saya hopeless. Gak punya handphone. :'(

Hari ketiga, Oscar yang lagi disibukin sama tugas kuliah dan kantornya, dateng kerumah saya jam 12 malam. Saya yang udah siap tidur langsung buru-buru cari kerudung dan ganti baju. Jujur, saya trauma klo Oscar tiba-tiba dateng kerumah, atau tiba-tiba ngajak jalan yang jauh. Trauma kenapa? Hihi itu cerita lain lagi kali ya. Intinya, saya panik karena dia sms (ke hp pinjeman); “boleh minta tolong gak Ti? Keluar rumah dong sebentar aja, aku di depan.”.
Siapa yang gak paniiiiikk di sms begituuuu? T_T
Setelah saya keluar rumah (masih dibalik pager), dia tiba-tiba ngasih sesuatu sambil bilang : “Ini, supaya aku gak khawatir lagi,”.
Saya bengong sejadi-jadinya sampe cuma bisa “Hah??”.
Dia pamit pulang setelah ucek-ucek kepala saya (masih dari balik pager). Hilang bersama kegelapan malam. Halah.
Serius, saya ini gak pernah minta macem-macem sama si Mas, kecuali chocolatos (haha penggemar chocolatooossss!)….tapi entah kenapa……dia seneng kalo saya seneng, dan karena dia seneng klo saya seneng, saya seneng banget kalo dia seneng.. :’)
Makasih ya Masssss, blackberry ini saya anggap sebagai ‘pinjaman’ sampai saya bisa beli sendiriiiiii. Amien.

One thought on “The Lost Phone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s