Happy Birthday Luv!


Tanggal 24 Maret 2011, Mas-ku ulang tahun yang ke 17 -eh- 29 maksudnya. Hehe. I made him a video, gave him two polo shirts (dengan dua ukuran; M dan S, yang ternyata ukuran dia sebenarnya adalah L!haha..jadi yang M agak ketat, yang S agak kekecilan..hehehe, silly) Made him a scrap card.

This is the video :

and this is the card :

The “You” “Smart” “Family”dll itu sebenarnya satu kata yang harus dilengkapin sendiri as my wishes. Misalnya “Smart”; semoga semakin pintar, “Family”; semoga semakin sayang sama keluarga / semoga bisa cepat berkeluarga (EHEM!haha), and sooo on.

Anyways, yang saya rencanakan untuk dia sebenernya lebih dari ini (tadinya mau saya ajak ke some-place pretty at night, trus kasih kue  dengan ukuran kecil dengan 29 lilin diatasnya –yeah, so many candles so little cake, it must be hillarious! hihi– then dilanjutkan dengan a nice, tummy warming meal), tapi yang terjadi sebenarnya adalah : di hari dia ulang tahun, saya ada ujian jadi gak sempet ketemu dan ngasih kadonya pun telat tiga hari, apa adanya pula (tanpa kartu, tanpa surprise, tanpa yang manis2 lainnya–gak seperti dia treat saya waktu ulang tahun satu tahun yang lalu), kartu dan video diatas baru aja mau saya kasih ke dia setelah saya selesai posting ini! Hahahah.

OK.

Saya memang cuek.

So MANY plans in my head, tapi waktu memang selalu tidak dipihak saya (LAGI MIDTEST! LAGI RIBET SKRIPSI).

HAHA, ALESAAAN.

Ah well, semoga hal ini tidak menyusutkan perasaanmu padaku Romeo. *MUNTAH*

Happy Birthday!!

4 thoughts on “Happy Birthday Luv!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s