To My Future Employer


Yang  Tersayang Bank Indonesia,

Sebelum kalian interview aku hari Rabu, mari aku ceritakan sedikit tentang aku yaa..

Nama : Arti Dianti

Sex : Belum, nunggu orang yang tepat donk Pak, eh, nunggu halal maksudnyaa

Posisi yang diinginkan : Gubernur, atau setingkat dibawahnya. Tapi serius deh, posisi apapun yang available. If I’m in a position to be picky, I won’t be applying in the first place.

Gaji yang diinginkan : 185.000.000 per bulan plus bagian saham 30%, tunjangan rumah, mobil dan kesehatan satu keluarga. Kalo gak memungkinkan, kalian bisa tawar nanti aku pikirin deh..

Pendidikan : tentunya.

Pekerjaan terdahulu : Target dari kekejaman middle management dan bawahannya :'(

Gaji : Less than I worth.

Prestasi yang dicapai : penimbun lemak paling banyak, secara kursi aku di depan meja makanan, sama kumpulan pulpen2 curian yang lucu plus post-it warna-warni.

Keahlian : Jago ngeles Pak, Ahmad Dhani aja belajar sama aku.

No. tlp sebagai referensi : Jangan telp bos aku yang dulu Pak, temen2ku lebih oke klo masalah yang satu ini sih..

Sekian Pak, informasi diatas sesuai dengan sepengetahuan aku ya Pak, aku jujur orangnya kok, percaya deh.

No, ok, seriously, wish me luck for the interview!

4 thoughts on “To My Future Employer

Leave a Reply

