Work Related


Ingat saya pernah coba ikut rekrutmen Bank Indonesia? Setelah melalui 7 (atau 8? entahlah, saya lupa) tahapan, interview final dengan tiga pejabat Bank Indonesia, saya dinyatakan tidak lulus. Horee :D

Alasannya? Entahlah, analisis saya, sesuai saat interview terdahulu, mereka memojokkan saya untuk ikut tes khusus s1nya (kondisi saya waktu itu lagi skripsi), jadi kemungkinan besar gara-gara itu.

Alasan lain pasti ada, yang jelas saya dinilai tidak memenuhi kriteria mereka.

Agak sebel sih, saya sebegitu dekatnya ke “abis lulus kuliah langsung dapet pekerjaan yang settle”, tapi tampaknya Allah SWT mau saya berusaha lebih keras dari 8 tahapan tes kemarin ya? Baiklah, I will surely do it! Rezeki bukan dari pekerjaan, tapi dari Allah SWT, percaya deh, gak bakal ketuker! Bener! :D

3 thoughts on “Work Related

Leave a Reply

