His Precious


Helooh, udah beberapa minggu nih gue dicuekin sama Oscar. Literally loh ya, bbm kalo sempet, telepon kalo sempet, diperhatiin kalo sempet. Emang Oscar lagi ngapain sih? Kerja.

Yaudahlahya, awalnya agak sebel (manjanya keluar, attention whore!), tapi klo bukan gue yang support, ya siapa lagi? Instead, Oscar minta gue main ke rumah dia even dia lagi ga dirumah, do something with his mum (masak-masak, you know, wife’s stuff). I would really loved to, tapi..ntar dulu yak, ini aja baru diajak main tiga kali kesana (yes, setelah kurang lebih dua taun jalan sama Oscar, baru diajak main pas gue udah mau dikawinin, hekhek, selain guenya yang refuse untuk ketemu–alesannya bisa panjang kalo dijabarin–, dia juga gak buru-buru), kayaknya gak enak ya kalo gue sekonyong-konyong dateng trus bilang ‘tante, masak2 yuk’. It’s just not me. Ga tau deh, bawaan dari mana ya? gue kaku banget, kecuali sama temen ya. Kalo sama orang baru pasti kaku, gak banyak omong. Either gue takut ngomong sesuatu yang gak ngenakin, atau gue gak seneng sama orangnya. Tapi udah jelas klo ke keluarga Oscar, it’s pure GROGI GELALALALALA! Hahaha.

Unlike Oscar, dia lebih selow dan sejak jalan sama gue, dia langsung oke aja tuh diajak liburan tiga hari sama keluarga besar gue. Mbah nanyain Oscar kalo ketemu gue. Nyengir aja dah yee..

Gue ke adeknya Oscar juga biasa-biasa aja, gak mau make a move terlalu over (adeknya cewe, btw), selama hampir dua tahun kenal, bbman juga sebatas perlu, lebih banyak ngebahas tentang kerjaan sih, gak pernah sekalipun gue curhat tentang Oscar atau apapun. You know, gue lebih seneng santai ajalah, kedekatan hubungan bakal develop sendiri kok nantinya dan lagi Oscar sendiri juga gak terlalu pushy kalo tentang adeknya, karena dua pacar Oscar sebelum gue itu deket banget sama dia, dan ternyata berakhir buruk. Oscar sangat sayang dan concern banget sama adeknya. Jadi, ya alhamdulillah dalam situasi ini gue jadi gak merasa diharuskan deket secara instan sama adeknya. Lagipun gue punya waktu SANGAT LAMA (Insya Allah kalo ada umur) untuk sahabatan sama Mba Tya. I like her, so much. She’s cool and nice. Kayaknya punya temperamen yang sama kaya abangnya deh, alias tipe-tipe yang cepet emosiong apalagi kalo nyetir, heheheh. :)

Moral of the story : proses! (apeee coba proses?!huehue).

Ya gitu, sesuatu yang dipaksakan gak akan berujung baik (kebanyakan sih gitu), jadi yaaa, berproses ajaaa, let it flow, SABAR (seperti sekarang gue sabar  nungguin Oscar selesai kerja, even sampe subuh juga gue tungguin—mudah-mudahan gak ketiduran!hihi *gak konsisten mode : ON! hahaha) :)

Adios Amigos, what a long posting! Have a great Saturday nite to you and you :)

Leave a Reply

