Lebaran 1432 H


Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H, minal aidin wal faidzin.

Lebaran kali ini dirumah (lagi), mama papa jadi tuan rumah. Gue cuma bisa bantuin ala kadarnya di dapur, secara gue gak bisa masak ya kan? Selain itu juga gak bakal dikasih tanggung jawab bikin menu khas lebaran karena nama Mbah gue dipertaruhkan disini, kalo gak enak gara-gara gue, pasti pada protes. :P

Lebaran sekarang gue jadi tukang poto keliling dadakan. Tapi bedanya gue gak terlalu muter-muter, alias bener-bener jadi tukang poto kaya yang di studio (foto-fotonya bisa diliat disini). Ada sesi foto satu keluarga, tempatnya di garasi rumah. Jadilah gue stand by di garasi buat motoin satu-satu keluarga. Capek ye? Iyeeee..

Sekali-sekali gue masuk kamar Mama, just to find some inner peace. Halah, heboh bener kayanya ya? haha.

Some facts about lebaran day was gue gak jadi make baju lebaran yang dari sebulan sebelumnya udah disiapin. Kenapa? Kalo komentar temen-temen di twitter :

Bukan, sodara-sodara, bukan gara-gara itu. Hahaha. Emang dasar pada kulang ajaaal yeee. Itu looooh, gegara baju terusannya terlalu tipis! Walopun udah beli manset gamis, tapi teteup ya cyin, gak kepake! Malah gue pake rok panjang biasa + kaos main. Bahahaha. Jadi gak tampil deh cyin! Anyway, keluarga besar gue belom pernah deh ada tema warna, I found out that seragaman pake baju warna putih itu keren loh! Sungguh!

Lebaran kali ini agak beda sama yang lalu-lalu. Yang jelas beda adalah gue udah mulai kenal sama sodara-sodara gue sendiri. Wahahah. Jujur saja ya kawan-kawan setanah air, gue paling ga apal nama sodara-sodara gue. Paling senyam senyum aja tuh bisanya. Hihihi.

Oh, dan bagian ditanya “kapan kawin?” udah gak berlaku lagi. Sekarang yang ditanya adalah “tanggal berapa?” hahahah.Saya meninggalkan eyang-eyang yang menyapa gue dengan “Ini dia pengantennyaaaaa,” dengan cengiran super lebar. Heloooh, masih rahasia lah yaww *nyodorin emak gue sebagai tameng*.

So, once again, selamat idul fitri ya :)

Leave a Reply

