Vintage


Hey all, meet my great grandfather’s journal. Gue gak tau ini ditulisnya kapan, tapi Mbah Buyut Kakung gue lahir tahun 1903, kira-kira dia mulai aktif nulis setelah punya anak (salah satunya Mbah Putri gue). Perkiraan gue jurnal ini mulai ditulis sekitar tahun 1920-1930-an. That makes this journal is around 90 years old (and counting).

Lucunya, jurnal yang dari dulu disimpen di laci Emak gue gak pernah dibaca. Pas gue lagi beres-beres laci, nemu nih jurnal dan iseng gue baca. Dari situ ketauan lah kalo ternyata tanggal lahir Mbah Putri gue salah! Hahah. Selama ini kita (bahkan Mbah Putri gue sendiri) taunya tanggal lahir dia adalah 30 Juli 1930. Lah taunya di jurnal disebutin kalo tanggal lahirnya Mbah Putri 5 Juni 1930. Hihihihi. Lucu yah! (ketawa donk!) :P

Atmotenoyo's Journal

Gue sama sekali gak tau tuh tampangnya Mbah Buyut Kakung kaya apa. Tapi gue baru aja nemu foto-foto Mbah Kakung dan Mbah Putri yang masih muda  selain lukisan yang dipajang di rumah sodara gue si http://tealchick.blogspot.com/. Foto-foto ini beneran jadul tanpa efek. Haha norak ye guee.

Alm. Darmowaluyo (Mbah Kakung)

Ki-Ka : Mbah Las, (yang digendong gak tau siapa, haha), Mbah Kakung, Mbah Putri

So, there you go. They are my ancestors. Cool eih? :D

Oh, here’s a little something of me from the past :

My families plus Mbah Putri

Gue yang mana? Ya jelas yang lagi mewek lah! Hahahk.

One thought on “Vintage

Leave a Reply

