Old Coffee Shop


Picture taken from here.

Gue dan Oscar pertama kali ketemu bulan Desember tahun 2008, percakapan pertama kami dimulai di kedai kopi daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Mulai detik itu, gue gak bisa lupa. Ada kalanya gue ngilang dan dia ngilang. Tapi entah kenapa selalu ketemu lagi.

Cerita kami berawal di kedai kopi.

Pertama dia kenal saya sebagai Anti, adiknya Derry. Berkembang menjadi teman, a crush, sahabat… dan sempat menjauh dan menjelma menjadi sebuah harapan.

Seluruh perjalanan berbuah manis, kami bertemu lagi di kedai kopi.

Di tempat itu, kami memutuskan untuk kembali menjadi sahabat..

untuk seumur hidup.

I will walk beside you as your bestfriend and your wife.

Insya Allah.

:)

3 thoughts on “Old Coffee Shop

  1. huaaaa.. singkat tp bkin ak pengen nangiiis.. krn ak disana.. disekitar kamu pas awal crita kaliaan.. hiks… congrats yah mamii, ak terharu bgt baca ini.. finally.. ahhh, pengen peluuuuk :’)

    • kamu sama poni itu saksi hidup cerita awal aku sama Oscar, dari di bego-begoin sampe di’terserah-lo-deh”in hihiihi.. makasih ya pani sayaaaang.. looove you so much!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s