Saya dan Jilbab


Tanggal 13 Februari 2010 tepatnya gue mulai pake jilbab (postnya disini). Gak berasa banget udah Februari lagi, tahun 2012. Genap 2 tahun gue make dan berharap niat untuk selalu istiqomah gak goyah, Aamiin YRA :)

Kebetulan banget gue baru baca-baca blognya pengarang Notes From Qatar (Muhammad Assad) tentang Wanita dan Hijab di postnya yang ini. Dia bikin sampe 3 part, saking banyaknya yang musti dia sampaikan tentang penting atau wajibnya seorang wanita make jilbab.

Well, gimana dong? Memang penting sih, hehe.

Gue sendiri ngerasain enaknya make jilbab.. lebih aman dan nyaman.. beneran gue gak bohong.. Tapi bener kata Assad, make jilbab bukan sudah pasti kita gak bakal digodain cowo-cowo. Mereka tetep ada yang usil, tapi (percayalah), mereka lebih sopaaaan. Contohnyaaa, gue gak pernah lagi disuit-suitin cowok atau yang paling kurang ajar, secara spesifik menyebutkan ‘perangkat’ wanita kita. Sekarang kalaupun ada yang godain, mereka cuma bilang “Assalamualaikum, pulang kantor Neng? Hati-hati yaa,” atau “Subhanallah, beruntung yang jadi suami Mbak” Eh, bukannya GR yah, gue mah gak ada cakep-cakepnya, cakep kalo difoto doang, itu juga pake bantuan sotosop! hahahah. Terlepas dari cantik atau tidak, pada dasarnya emang mereka (para lelaki) iseng kalo lagi ramean, malu kalo sendirian. Yang cowo, ngaku deh?! hehe.

Belakangan ini banyak traffic masuk ke blog gue tiap hari dengan kata kunci tentang jilbab online shop dan langsung masuk ke posting gue yang mereview beberapa OL Shop, apakah artinya ini? Banyak hijabers yang mau belanja online! Peluang kah ini, ladies? Hehehehe.

Jadi, pesen gue sih, jangan ragu kalo udah niat mau make jilbab. Makin banyak mikir makin pusing loh, hehehe.

 

2 thoughts on “Saya dan Jilbab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s