Dream House #1


Sebelum gue cerita tentang perjuangan nyari rumah (which finally we successfully did! ~sedang menunggu proses selanjutnya, mohon doa-nya supaya lancar, yah!), seneng banget ngebayangin hal-hal yang bisa gue lakukan dirumah sendiri nanti.

Jauh sebelum nikah, gue udah bilang duluan sama Oscar, I would like to have one special wall for our kids (and I) to draw freely. Rule-nya adalah, cuma di dinding itulah gue, Oscar dan anak-anak (yang masih dalam tahap produksi~nyahaha) bisa bebas gambar-gambar dan corat-coret. I really mean it, salah satu syarat dream house gue tuh, heheh.

Nah, kebetulan banget nget, hari ini gue called-in sick ke kantor (diare! hehe gak elit banget deh sakitnya) dan kerjaan dirumah seharian ini adalaaaah main dan baca. Enak juga seharian dirumah tanpa harus ngapa-ngapain. So, pas gue buka-buka internet, i visited Mba Woro’s blog (www.thepradonos.com) yang lagi ngebahas tema blog-nya yang baru, dan nyangsang ke blog yang design blog-nya dese.

Gue excited banget pas tau ada yang punya gagasan sama seperti gue! Dia buat tembok rumahnya satu dinding penuh khusus untuk corat-coret, find em here  : babybird.

Hihihi, seru banget! I’ll make sure Oscar approve my idea! This is so cool! :))

*super excited*

One thought on “Dream House #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s