Hamil 25 Minggu


Life has been great and a bit worry about my little baby. Di minggu ke 24 tensi sempat melonjak ke 145/90, dikasih nifedipin sama bu dokter untuk nurunin tensi. Alhamdulillah setelah 3 hari tensi sudah kembali normal. Stress rasanya jadi ibu hamil dengan tensi yang setinggi itu. Tidur ga nyenyak, gak bisa fokus kerja juga. Penyebab kemungkinan dari makanan sih. Gue seneng banget makan yang asin-asin. Yasudah, sangat berusaha mengurangi makanan-makanan asin itu. Demi dedek bayi :)

Sudah kurang lebih 2-3 bulan setiap malem selalu tidur ‘sendiri’. Alhamdulillah Pak Suami lagi ada kerjaan yang nyita waktu dia banget, pulang kantor langsung sibuk kerja lagi dan sering kali baru pulang jam 2-3 pagi. Mudah-mudahan gue gak nambahin pikiran dia ya, makanya asik sendiri aja tiap malem (baca : nonton DVD serial friends, mainan aiped….atau tidur hahahah). Apa boleh buat, maunya sih setiap malem dielus2 punggung/pinggangnya (maklum, penyakit Ibu hamil kan ya daerah situ) sampe ketiduran sama suami, tapi harus supportive ke suami juga dong yaaa..hehe..

Beberapa kali kepikiran, kalo dedek bayinya udah lahir gue kepengin banget resign. Full time mom. Tapi kalo diliat-liat keadannya masih memungkinkan gue untuk kerja (baca : masih ada yang bisa jagain dedek bayi nanti—eyangnya, alias emak gue, hehe). Mama juga ngepush untuk terus kerja selama mampu. Nanti ada waktunya untuk fokus sama anak–begitu katanya. Tapi…tapi….hehehe…I will always have reasons to stay at home :) *umpetin ijazah*

Oiya, ngomong2 dedek bayi, sekarang air ketuban gue sangat sedikit. Bahkan jenis kelaminnya juga belum ketauan. Yang ada gue malah dimarahin dr Sarah karena perihal ketuban itu. Katanya “Gimana mau liat jenis kelamin, bayinya aja susah bergerak kok di dalem. Awas ya kalo balik kesini lagi tu air ketuban belum banyak, saya infus!”.

Aih, masya Allah jangan sampai gue di infus nanti :( *nenggak air se-galon*

Eh eniwei, my baby’s kicking right now. Hihi, seru banget lagi curhat eh dia nendang2, tau aja kalo lagi diomongin disini, hahah ibunya tukang gosyip.

Okay, time for me to go. Just a little update and curmil (curhat hamil, haha).

Leave a Reply

