Social Media and its printilan yang bikin keki


Today I wanna talk about social media these days. Banyak banget ya orang yang rempong tentang socmed yang dia pake dan musingin peraturan-peraturan yang sebenernya ada cuma buat mengakomodir orang-orang yang terlalu sibuk dalam artian sibuuuuuk banget deh lo ngurusin socmed, ga ada kerjaan lain ape? hahahahaha. Haduh dari awal gue main twitter dan muncul rame2 tentang aturan ga boleh RT lah, dll, dll… ye elaaaah.. repot banget sih lu pade, ga usah main socmed kalo mau begitu, hari gini bikin aturan yang ngarep banget diikutin sama khalayak ramaaaai..hahaha.. cuape deh, main Hay Day aja deh sana mendingan :p

Aaaaaand, one socmed to another, saat gue main Path pun begitu. Ngeributin max friends, etc. etc. Ihhhh gatel pengen jitakin atu-atu, apaan sih begituan dipusingin, sperti kehidupan realnya belum cukup bikin pusing ya?

yaudah sih cuma pengen ngomong gitu doang, heuheu *feeling emotional :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s